Friday, 29 March 2024
HomeHiburanNonton Kupu Kupu Malam Episode 7A Terbaru & Sinopsisnya, Klik di Sini

Nonton Kupu Kupu Malam Episode 7A Terbaru & Sinopsisnya, Klik di Sini

Bogordaily.net – Nonton episode 7A terbaru. Series film 18+ ini terus jadi topik perbincangan setiap episodenya termasuk yang ini.

Kisah cinta yang rumit membuat penasaran dan terus ditunggu kelanjutan ceritanya.

Episode terbaru ini juga akan kembali tayang. Jika tak ada kendala, episode terbaru ini akan tayang pada Jumat 23 Desember 2022 (eps 7A) dan Sabtu 24 Desember 2022 (eps 7B).

Jadwal streaming episode 7 pekan ini hanya untuk pengguna akses Fast Track WeTV. Layanan streaming premium atau VIP WeTV.

Bagi pengguna layanan WeTV reguler, pekan ini ada jadwal streaming Kupu Malam episode 6 (6A dan 6B).

Sinopsis Series

Series Kupu Malam adalah serial produksi MD Entertainment arahan sutradara Anggy Umbara yang hanya bisa diakses di platform streaming WeTV tidak LK21.

Kupu Malam menceritakan seorang perempuan bernama Laura yang bekerja sebagai PSK (Pekerja Seks Komersil) karena tekanan ekonomi untuk menghidupi adiknya.

Namun, setelah adiknya meninggal, Laura kabur ke Bali untuk menghindari Mama Rachel (germo) dan Arif Drigantara, klien yang tergila-gila dengannya.

Daftar pemeran Kupu Malam series antara lain Michelle Ziudith sebagai Laura, Kenny Austin sebagai Raffi, Rizky Nazar sebagai dr. Adrian, Steffi Zamora sebagai Melina hingga Lukman Sardi sebagai Arif Dirgantara.

Review episode 6

Kupu Malam episode 6 menceritakan tentang Laura yang hampir diculik oleh Mama Rachel dan bertemunya ia dengan Melina, sahabat kampusnya.

Kemudian, Raffi mengetahui jika Laura adalah seorang PSK dari surat yang ia baca dari Laura sebelumnya. Raffi lalu mencari kebenaran Laura dari Indy (Jennifer Collard) yang ternyata adalah anak dari ibu kos Laura di Bali.

Indy menjelaskan jika Laura punya pseudoname Flo ketika menjadi pelacur di bawah kekuasaan Mama Rachel. Indy juga mengatakan kepada Raffi agar segera membawa Laura pergi dari Jakarta untuk menghindari kejaran Mama Rachel.

“Bawa Laura pergi jauh dari sini (Jakarta). Jika tidak kamu akan kehilangan dia selamanya. Mama Rachel tidak main-main lho,” ucap Indy.

Dalam pertemuan itu pula, Raffi mengetahui siapa saja klien Laura di masa lalu, termasuk petunjuk bahwa ayahnya juga pernah jadi klien Laura. Petunjuk tersebut adalah ‘Mansion Hills'.

Di lain scene, Laura akan pergi dari Jakarta tanpa diketahui oleh Melina dan lainnya. Pada akhir Kupu Malam episode 7B, Raffi menanyakan kepada Arif Dirgantara: “Apakah papa pernah menjadi klien Laura?”. Demikian sinopsis Kupu Malam episode 7.

Perlu dicatat, link nonton Kupu Malam episode 7A ada di WeTV bukan LK21 dengan jadwal tayang streaming tiap Jumat Sabtu pukul 18.00 WIB.

Kamu bisa nonton gratis Kupu Malam episode 1A dan 1B di WeTV. Namun untuk nonton streaming episode 7A, 7B, 7C dan seterusnya wajib berlangganan dengan biaya Rp 25.000 per bulan, Rp 69.000 per tiga bulan atau berlangganan satu tahun Rp 249.000.

Demikian ulasan mengenai nonton episode 7A terbaru dan sinopsisnya. Catat jadwal tayangnya jangan sampai ketinggalan.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here