Sunday, 28 April 2024
HomeKabupaten BogorPembunuh Wanita di Sukaraja Ditangkap! Pelaku Sopir Angkot, Tusuk Korban 17 Kali

Pembunuh Wanita di Sukaraja Ditangkap! Pelaku Sopir Angkot, Tusuk Korban 17 Kali

Bogordaily.net  Kasus wanita di , Kabupaten Bogor akhirnya terungkap. Polisi telah menangkap pelaku yang tak lain sopir angkot berinisial AS alias IR 49 tahun. Dalam aksinya pelaku melakukan penusukan terhadap korban sebanyak 17 kali di dalam angkot.

Mayat korban awalnya ditemukan di sekitar Jalan Raya Bogor, Kecamatan , Kabupaten Bogor, Rabu, 15 Desember 2022 malam lalu.

“Korban sepulang kerja naik angkot. Kebetulan dia sendirian, hanya ada korban dan pelaku,” ujar Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin saat konferensi pers di Aula Sanika Satyawada , Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin, 26 Desember 2022.

Iman menyebut, saat di Tempat  Kejadian Perkara (TKP) pelaku berniat mengambil barang berharga milik korban dan mencoba memperkosa korban yang saat itu menjadi penumpangnya. Kemudian, korban melakukan perlawanan hingga akhirnya pelaku menusuk korban sebanyak 17 kali.

“Di TKP pelaku mencoba untuk memperkosa korban. Sehingga pelaku mengambil pisau dari tasnya dan menusuk korban hingga meninggal dunia,” jelas Iman.

Sementara itu, Kepala Satreskrim , AKP Yohanes Redhoi Sigiro menambahkan, pelaku mengeksekusi dalam angkot dan membuangnya di pinggir Jalan Raya Bogor dengan ditutupi sebuah terpal berwarna putih .

“Korban meninggal dunia karena ditusuk dan ditemukan di sebuah tanah kosong. Korban ditutupi dengan terpal warna putih yang sudah ada TKP,” ujar Yohanes.

Akibat perbuatannya kejinya itu, tersangka dikenakan pasal berlapis 340 KUHP, 338 KUHP dan 365 ayat 3 KUHP dengan ancaman 20 tahun, seumur hidup atau maksimal pidana mati.

Sebelumnya diberitakan sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan di Jalan Raya Jakarta Bogor, Desa Cimandala, Kecamatan , Kabupaten Bogor, Rabu 14 Desember 2022 malam

Korban dalam kondisi tertutup kain dan terbujur kaku di sekitar Jalan Raya Bogor. Kejadian tersebut membuat warga sekitar geger dan berbondong-bondong datang ke lokasi kejadian.

Mayat korban dalam kondisi luka penuh pada wajah dan bagian lehernya. Selain itu, kondisi celana yang dipakai korban pun dalam keadaan terbuka.

“Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung yang hendak mengambil sebuah sepatu di lokasi kejadian, dirinya dikagetkan dengan sesosok mayat wanita yang tertutup dengan sehelai kain bewarna putih,” kata Kapolsek Kompol Darmawan.(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here