Tuesday, 30 April 2024
HomeKabupaten BogorPria Paruh Baya Tertabrak KRL di Perlintasan Kereta Bojonggede

Pria Paruh Baya Tertabrak KRL di Perlintasan Kereta Bojonggede

Bogordaily.net – Heboh sesosok jasad pria ditemukan tak bernyawa di samping rel api kawasan , Kabupaten Bogor. Polisi menyebut korban berinisial SA (55) tewas di lokasi setelah ditabrak .

“Telah ditemukan seorang mayat laki-laki di perlintasan pintu rel api Villa Asia yang tertabrak oleh api,” ujar Kasat Lantas Polres Metro Depok, AKBP Bonifacius dalam keterangannya, Selasa, 20 Desember 2022.

Bonifacius mengatakan, mayat pria tersebut ditemukan sekitar pukul 06.30 WIB. Menurut dia, polisi datang ke tempat kejadian perkara (TKP) setelah menerima laporan warga.

“Lokasi tertabrak di perlintasan api Lapangan Siaga ,” ujarnya.

Berdasarkan keterangan saksi yang melihat kejadian tersebut, pria inisial SA ini diduga tertabrak sekitar pukul 04.54 WIB. Saat itu korban hendak menyeberang perlintasan .

“Dengan waktu yang bersamaan, melintas dua unit kereta api dari arah yang berlawanan, yaitu dari arah Jakarta dan dari arah Bogor,” ucapnya.

Lebih lanjut Bonifacius mengungkapkan, saksi mengaku melihat korban menerobos perlintasan kereta api dan tertabrak lalu terseret kurang lebih sejauh 25 meter.

“Menyebabkan korban meninggal dunia di lokasi,” tukasnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here