Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorSelamat, Mohamad Rizal Fahdan Jadi Ketua HMTS FTS UIKA Bogor

Selamat, Mohamad Rizal Fahdan Jadi Ketua HMTS FTS UIKA Bogor

Bogordaily.net – Himpunan (HMTS) Fakultas Teknik dan Sains (FTS) Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor menyelenggarakan musyawarah besar (mubes) di Aula Fakultas Teknik dan Sains Kampus , pada Sabtu, 3 Desember 2022.

Kegiatan mubes ini diselenggarakan dalam rangka penyampaian laporan pertanggungjawaban kepengurusan sebelumnya dan pembembentukan kepengurusan selanjutnya.

Dari hasil pemilihan yang dilakukan secara voting, terpilih saudara Mohamad Rizal Fahdan sebagai Ketua Himpunan (HMTS) Fakultas Teknik dan Sains (FTS) Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor masa bakti 2022/2023, setelah unggul suara dari rekannya yaitu Aldi Aliansyah.

Sebagai ketua HMTS FTS yang baru, mahasiswa semester 5 tersebut berharap agar kedepannya Himpunan dapat menjadi wadah penyampaian aspirasi, ide, serta gagasan bagi para .

“HMTS harus bisa menjadi tempat untuk mengoptimalkan potensi pada diri masing-masing mahasiswa, baik dalam bidang akademik maupun non akademik, sehingga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat luas,” kata Rizal, Ketua HMTS Fakultas Teknik dan Sains (FTS) Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor bar.

Dalam musyawarah besar tersebut turut hadir Hj. Nurul Cahyati, M.T. (Kepala Prodi Teknik Sipil ), Alimuddin, S.Pi., M.Si. (Sekretaris Prodi Teknik Sipil ), Dr. Feril Haryati, S.T., M.T (Dosen Teknik Sipil ), serta seluruh mahasiswa yang tergabung dalam HMTS dan juga alumni. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here