Wednesday, 15 May 2024
HomeHiburanSosok Katy Louise Saunders, Pacar Baru Song Joong Ki

Sosok Katy Louise Saunders, Pacar Baru Song Joong Ki

Bogordaily.net – Identitas sosok yang diduga merupakan pacar baru dari pemeran utama drama Korea Reborn Rich diburu setelah agensi mengonfirmasi kabar dating aktor ini.

Di komunitas online, muncul klaim baru yang menyebut jika aktris asal Inggris adalah sosok pacar baru .

Dilansir dari TV Report, hal ini bermula dari yang menyebut nama pacarnya saat menyampaikan pidato penerimaan Daesang di acara APAN STAR AWARDS pada 29 September 2022 lalu.

Dalam pidatonya, berterima kasih dan menyebut keluarganya serta menyebut beberapa nama dengan mengatakan, “Katy tersayang, Nala, Maya, dan Antes kami.”

Antes dan Maya sendiri diketahui merupakan dua anjing yang pernah diunggah fotonya bersama Katy Louise Saunders melalui halaman Facebook miliknya sebelumnya.

Sebagai tanggapan atas dugaan pacar baru tersebut, agensi masih dengan pendiriannya tidak mau memberikan komentar apa pun terkait hal ini.

“Kami tidak dapat mengonfirmasi apa pun selain fakta bahwa mereka berpacaran,” ungkap agensi.

Sebelumnya, pada Senin hari ini 26 Desember 2022, muncul sebuah laporan yang menyatakan bahwa kini sedang berkencan dengan wanita Inggris non selebriti.

Tak lama usai munculnya laporan tersebut, agensi lantas memberikan konfirmasinya dan membenarkan terkait hubungan romantis sang aktor dengan pacar non selebritinya tersebut.

Agensi meminta untuk menahan diri dari membuat spekulasi yang tidak berdasar karena mereka hanya dapat mengonfirmasi status hubungan untuk saat ini.

sendiri dikabarkan bertemu dengan sang kekasih berkat seorang kenalan pada tahun lalu.

Lewat perkenalan tersebut, hubungan mereka pun kemudian berkembang menjadi sepasang kekasih. Kini hubungan pasangan ini diketahui telah berjalan selama lebih dari satu tahun.

Keduanya kerap menghabiskan waktu dengan kencan di dekat rumah dan makan bersama di restoran.

Pacar Song Joong Ki

Aktor Korea Selatan ini juga beberapa kali mengajak pergi sang kekasih saat memiliki jadwal di luar negeri.

Sementara itu, Katy Louise Saunders adalah seorang aktris yang bekerja di London, Inggris yang lahir pada tahun 1984.

Ia muncul di film The Lizzie McGuire Movie pada tahun 2003, Los Borgia pada tahun 2006, dan Third Person pada tahun 2013.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here