Friday, 26 April 2024
HomeHiburanSpoiler Kupu-kupu Malam Episode 7A, 7B, 7C & Link Nonton Streaming, Klik...

Spoiler Kupu-kupu Malam Episode 7A, 7B, 7C & Link Nonton Streaming, Klik di Sini

Bogordaily.netSpoiler episode 7A, 7B, 7C jadi topik hangat warganet. Episode ini dikabarkan jadi akhir serial yang sedang hits ini.

Episode ini jadi ending cerita berliku kehidupan dan percintaan Flo yang rumit.

Series yang selalu ditunggu kelanjutannya itu ternyata akan sampai pada akhir cerita.

Bagaimana kelanjutan kehidupan Flo. Akankan dia tetap menjalani kehidupan di Bali atau kembali jadi PSK.

Di episode 7 itu pun dibagi tiga yakni 7A, 7B, dan 7C. Sinopsis dari episode terakhir inipun tengah banyak dicari oleh netizen.

Tak sedikit dari mereka yang penasaran akan seperti apa ending kisahnya. Sama seperti judulnya, merupakan sebuah series yang menceritakan tentang kisah kelam kehidupan wanita malam.

Dalam ceritanya, series ini dibintangi oleh aktris muda ternama Michelle Ziudith yang berperan sebagai Flo atau Laura.

Flo adalah nama panggilannya saat menjadi wanita malam, sementara Laura adalah nama panggilannya saat menjadi wanita biasa, seorang mahasiswa, pekerja keras di sebuah cafe, sekaligus kakak dan sahabat yang baik. Di episode-episode yang telah tayang, sosok Laura yang telah kehilangan adiknya karena meninggal dunia memilih untuk bertolak ke Bali.

Di sana, ia memulai kehidupan baru dan berusaha melupakan masa lalunya yang kelam. Laura saat itu sempat memilih menjadi seorang wanita malam karena demi mendapatkan biaya pengobatan sang adik yang jumlahnya tidak sedikit.

Saat di Bali, ia tinggal bersama wanita asli Bali yang baik padanya. Laura pun bekerja sebagai pelayan cafe dan cleaning service sebuah hotel. Di hotel tempatnya ia bekerja, Laura bertemu dengan seorang pria sukses, tampan, kaya raya, yang akhirnya menaruh hati padanya.

Pria tersebut bernama Raffi. Dalam waktu dan tempat yang berbeda, Laura juga bertemu dengan Santi, yang tak lain adalah Ibu kandung Raffi.

Santi rupanya senang sang putra, menaruh hati pada Laura. Dirinya pun tidak memedulikan tentang status ekonomi Laura. Namun, awalnya Laura mengabaikan sosok Raffi, karena ia takut Raffi tidak bisa menerima masa lalunya yang buruk.

Raffi yang awalnya tak tau apa sebenarnya masa lalu buruk Laura, akhirnya mengetahui hal tersebut. Keadaan menjadi rumit setelah Laura dan Raffi balik ke Jakarta dan bertemu Papa kandung Raffi yang tak lain adalah Pak Arif Dirgantara, salah satu klien Laura saat ia masih menjadi wanita malam.

Dalam trailer episode 7 yang telah diunggah di aplikasi streaming legal WeTV, cerita semakin menimbulkan tanya dan kebingungan. Dalam trailer tersebut digambarkan Raffi seakan telah menerima Laura apa adanya.

Sang ibu Raffi, Santi, tampak kebingungan dan berbicara empat mata dengan Laura. Dirinya diduga sebenarnya telah terlanjur sayang dengan Laura, namun disisi lain ia juga tak rela setelah mengetahui kenyataan bahwa Laura pernah tidur bersama suaminya.

Kemudian, Mami Rachel, sosok wanita yang pernah menjadi mucikari Laura, kembali meminta Laura/Flo untuk kembali dan mendatanginya.

Akankah Laura/Flo benar-benar mendatangi Rachel? Ataukah Laura/Flo akan kembali pada kehidupan masa lalunya? Bagaimana hubungannya dengan Raffi?

Rentetan pertanyaan tersebut akan dapat ditemukan jawabannya dalam tontonan we TV episode 7A yang dapat disaksikan dengan membeli paket langganan fast track.

Episode 7A ini versi fast track akan tayang malam ini, 23 Desember 2022. Selanjutnya untuk episode 7B dan 7C versi fast track akan tayang pada Jumat, 30 Desember 2022 mendatang.

Link nonton legal we TV original adalah sebagai berikut:

Link nonton streaming KLIK DI SINI

Demikian ulasan dan informasi mengenai spoiler Episode 7A, 7B, 7C. Apakah Flo kembali jadi PSK?.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here