Monday, 27 May 2024
HomeViralTak Bisa Buka Pintu Wanita Ini Ditolong Kucing, Videonya Viral

Tak Bisa Buka Pintu Wanita Ini Ditolong Kucing, Videonya Viral

Bogordaily.netVideo seorang wanita ditolong di media sosial. Dalam rekaman video yang beredar seekor membantu membukakan pintu otomatis di supermarket.

“Seorang wanita mondar-mandir kebingungan tidak bisa membuka pintu, tiba-tiba datanglah seekor yang membantu dan pintu pun terbuka,” tulis keterangan video yang diunggah Instagram @terang_media.

Dalam video yang direkam dari sebuah mobil yang terparkir tepat di depan pintu supermarket. Terlihat seorang wanita memakai baju kuning terlihat kebingungan saat akan keluar. Ia sempat mondar-mandir lalu kembali ke depan pintu otomatis tersebut.

Tak lama kemudian muncul seekor dan berdiri tepat di depan pintu. Setelah itu pintu pun terbuka. Namun, dalam rekaman video terdengar beberapa orang menertawakan saat wanita tersebut kebingungan dan tak bisa keluar dari supermarket karena pintu otomatis.

Unggahan video wanita ditolong seekor menyedot perhatian warganet. Mereka pun memberikan berbagai komentarnya.

“Mbaknya pasti org baik sampai dpt pertolongan yg ga disangka2,” komentar warganet.

“Weh kok bisa ada masuk situ,” ujar warganet.

“Gak boleh mentertawakan orang yg memang mungkin belum mengerti. Setiap orang punya latar belakang pendidikan dan kehidupan sosial yg berbeda-beda.Kalian yg tertawa mungkin lebih beruntung dari dia harusnya kalian kasih tau dia bukan malah mentertawakan,” kata warganet.

“kenapa back sound nya seperti itu…mana ahlak mu sobat…coba kalau yg menimpa ibu atau saudara perempuan mu…emang enak d ketawain….bijak lah kalau upload d medsos….,” timpal yang lainnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here