Saturday, 20 April 2024
HomeViralViral Istilah 'Petir Merah Pecah', Ini loh Maknanya!

Viral Istilah ‘Petir Merah Pecah’, Ini loh Maknanya!

Bogordaily.net Pecah mendadak viral di . Apa artinya? Mungkin masih banyak yang penasaran apa makna dan maksud dari istilah yang sedang viral itu.

Ungkapan pria zaman sekarang lebih senang mendapat pecah daripada cewek cantik jadi topi perbincangan hangat netizen khususnya para TikTokers.

Lantas apa sebenarnya istilah tersebut? Berikut akan diulas mengenai makna yang dimaksud dengan istilah tersebut.

Istilah ini sudah heboh sejak Senin 5 Desember 2022, netizen masih bertanya-tanya tentang yang viral artinya.

Sejarah asal usul istilah

Mulanya istilah ini menjadi istilah asing bagi sebagian orang di media sosial. Karena banyak yang tak mengerti mengenai arti istilah yang di viral ini.

Adapun, di sejumlah konten kreator membuat konten mengenai istilah ini. “cowo lebih nafsu liat pecah daripada liat cewe pake baju yang pusernya keliatan,” demikian isi konten tersebut.

Sekarang istilah ini semakin viral di Twitter. Karena banyak netizen yang bertanya dan penasaran tentang istilah ini artinya adalah apa ini.

Arti istilah

Istilah ini ternyata adalah sebutan saat seseorang mendapatkan cuan banyak dari sebuah permainan online. Hal itu membuat lebih menyenangkan dilihat para laki-laki daripada melihat perempuan berbaju ketat.

Sebab, istilah ini ternyata istilah bagi mereka yang mendapatkan uang banyak. Itu dia penjelasan mengenai apa istilah yang viral .

Yang mana ternyata istilah ini merujuk pada istilah gacor di sebuah permainan online.

Demikian makna dari Pecah Artinya Bahasa Gaul yang kini viral di media sosial. Gimana sudah tidak penasaran lagi kan?***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here