Saturday, 4 May 2024
HomeViralViral Siswa SMA Tantang Guru di Kelas, Warganet: Kembalikan ke Ortu

Viral Siswa SMA Tantang Guru di Kelas, Warganet: Kembalikan ke Ortu

Bogordaily.net– Seorang viral di media sosial lantaran menantang gurunya di dalam kelas. Video yang merekam detik-detik tantang itu menyedot perhatian dan membuat geram warganet.

Video viral tantang di kelas salah satunya diunggah oleh akun Instagram @infotijawabarat.

“Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang siswa SMA menantang gurunya di dalam kelas. Belom diketahui apa alasan dari siswa tersebut. Tapi semoga tidak untuk diulangi,” tulis keterangan video yang diunggah, Selasa, 13 Desember 2022.

Tampak dalam video seorang siswa SMA hendak menyerang laki-laki di dalam kelas. Pelajar laki-laki itu terdengar membentak gurunya yang terlihat sempat menghindar. Beberapa siswa lainnya kemudian berusaha melerai.

Unggahan video tersebut seketika menyedot perhatian warganet. Sebagian besar warganet tampak geram dengan ulah siswa tersebut. Berikut komentar warganet:

“Kembalikan ke ortu, biar ortu yang ajar, dah gitu aja,”

“blacklist aja biar lulus g bs kerja di perusahaan mana pun, dengan saja tidak punya adab gmn nanti sama rekan atau atasan di saat kerja,”

“jk nya salah,atou mgkin prnh menyinggung perasaan nya,tdk hrs sprti itu… bgmn pun, adlh org tua kita jg…,”

“Adab seorang anak tergantung didikan dr orang tua dan lingkungan tmpt dya bergaul…,”

“Semoga aja orang tua dari anak yg menantang gurunya sadar aja ngelihat tingkah laku anaknya di sekolah, bgtu gk ada adab nya,”

“Owh lebih parah kesininya, harus ada solusinya nih. Buat epek jera. Silahkan buat regulasi yang lebih ke solutif….ini menjadi penting,”

“dulu saya sekolah takut sama sampe di lempar penghapus lapor ortu malah saya yang di marahin sekarang jaman sudah terbalik,” komentar warganet.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here