Friday, 26 April 2024
HomeBeritaBabinsa Dampingin Pembagian BLT di Kantor Kelurahan Harjasari

Babinsa Dampingin Pembagian BLT di Kantor Kelurahan Harjasari

Bogordaily.net () Kelurahan Harjasari, Sertu I Gede Suarsana melakukan monitoring penyaluran () sekaligus pemberian bantuan kepada anak yatim piatu, pukul 08.00 WIB di Kantor Kelurahan Harjasari tepatnya di Jalan Rulita No 85 RT.03/RW.05, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Sabtu 7 Januari 2023.

Sebanyak 418 orang telah terdaftar dan menerima bantuan sebesar Rp 600 ribu yang diberikan dengan menggunakan nomer antrian agar tidak terjadi penumpukan. Kemudian, 15 anak yatim piatu juga telah diberikan paket untuk membantu meringankannya.

Kelurahan Harjasari, Sertu I Gede Suarsana mengatakan, kegiatan bantuan tersebut diperuntukkan untuk masyarakat kalangan menengah ke bawah agar dapat mendorong pertumbuhan ekonomi dan memperbaiki situasi di masyarakat.

“Semoga masyarakat bisa memanfaatkannya dengan sebaik mungkin dan bisa dijadikan ladang pahala juga bagi yang memberikannya,” kata Sertu I Gede Suarsana.

Terlihat, masyarakat diatur dengan baik agar tidak berdesak-desakan saat mengantri bantuan penyaluran itu. juga nampak sigap memantau kegiatan tersebut hingga akhir acara.

memantau acara agar dana bantuan ini tidak disalahgunakan oleh oknum yang tak bertanggung jawab dan kerap mengambil keuntungan secara sepihak,” terangnya memberikan keterangan. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kujungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here