Monday, 29 April 2024
HomeHiburanBanyak Keuntungannya, Gini Cara dan Syarat Buat Kartu Member KHS Wash

Banyak Keuntungannya, Gini Cara dan Syarat Buat Kartu Member KHS Wash

Bogordaily.net – Kartu Wash disediakan untuk para pelanggan agar dapat meraih berbagai keuntungan dan manfaat lainnya dengan menawarkan berbagai promo menarik.

Buat Anda yang belum mempunyai member, Bogordaily.net akan memberikan informasi syarat pembuatannya.

Caranya mudah banget, Anda hanya perlu membawa persyaratan foto Kartu Tanda Penduduk (KTP) lalu, Admin akan memproses pendaftaran membernya.

Untuk mengaktifkan Wash Anda bisa membayar sebesar Rp 150 ribu. Jika sudah melakukan transaksi tersebut, secara otomatis kartu bisa digunakan seumur hidup. Namun perlu diingat, kartu member ini hanya berlaku untuk satu alamat yang didaftarkan.

Customer akan banyak sekali mendapatkan keuntungan apabila memiliki Wash ini, mulai dari diskon semua pelayanan bersih-bersih hingga potongan harga belasan partnership .

sendiri bekerja sama dengan resto, klinik kecantikan, salon, coffee shop, barbershop dan juga hotel ternama di Bogor, yang pastinya dengan menggunakan kartu member dari ini akan banyak sekali manfaat yang diberikan.

Yuk untuk Anda yang ingin membuat kartu Wash bisa langsung mendatangi kantornya di Jalan Achmad Adnawijaya No.25A, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Dengan member card , kantong Anda dijamin aman.

Apabila Anda tinggal di daerah Bogor dan sekitarnya, silahkan menghubungi nomer admin Bogor di nomer 0822- 1107-5013.

Anda juga bisa langsung cek di akun media sosialnya, Instagram @khswash, Facebook Khswash, YouTubenya di Khswash dan TikTok @Khswashofficial untuk mengetahui berbagai promo serta informasi lainnya. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here