Friday, 17 May 2024
HomeBeritaCarlo Ancelotti Bakal Jadi Pelatih Timnas Brasil? Ini Jawabannya

Carlo Ancelotti Bakal Jadi Pelatih Timnas Brasil? Ini Jawabannya

Bogordaily.net – Federasi Sepakbola Brasil (CBF) sampai saat ini masih mencari pelatih baru untuk . Nama Pelatih Real Madrid, santer berhembus bakal menjadi calon .

Sebagaimana diketahui, sempat menjadi salah satu tim favorit juara Piala Dunia 2022. Akan tetapi, mereka harus puas finis di babak perempatfinal setelah ditumbangkan Kroasia via adu penalti.

Setelah gagal di Piala Dunia 2022, Tite mundur dari jabatannya. Selecao pun kini mencari pelatih baru.

Beberapa nama pun sudah dikaitkan dengan kursi kepelatihan Selecao. Salah satunya adalah . Hanya saja, beredar rumor jika pelatih asal Italia tersebut telah menolaknya.

Untuk saat ini, membantah bahwa dirinya akan menangani . Sebab, dirinya tidak pernah dihubungi oleh Federasi Sepak Bola Brasil.

“Tidak ada komunikasi dari pihak . Jika memang adam saya akan mengatakannya langsung kepada media,” kata Ancelotti dikutip Football Espana, Kamis, 26 Januari 2023.

Kontrak Ancelotti bersama Real Madrid sendiri baru akan berakhir pada 2024 mendatang. Namun, pelatih berusia 63 tahun itu sudah beberapa kali memberikan isyarat bakal segera pensiun.

Meski begitu, Ancelotti menegaskan bahwa dirinya ingin terus bertahan di Santiago Bernabeu sampai kontraknya berakhir. Ancelotti terikat kontrak dengan Real Madrid sampai tahun 2024.

“Tetapi situasi saya jelas: Saya akan tinggal di sini sampai petualangan ini selesai,” lanjutnya.

“Saya tidak akan pernah memberi tahu Real Madrid bahwa saya akan berhenti atau saya ingin pergi.”(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here