Sunday, 5 May 2024
HomeKabupaten BogorIbu dan Bayi Warga Babakan Madang Hilang, Ini Isi Chat Yuliana ke...

Ibu dan Bayi Warga Babakan Madang Hilang, Ini Isi Chat Yuliana ke Suami

Bogordaily.net– Yuliana dan anaknya yang masih bayi, Aldeva hilang dan belum ditemukan sejak Rabu, 4 Januari 2022 malam. Sebelum ibu dan bayi warga Bojong Gaok, Desa Bojong Koneng, Kecamatan , itu tak ada kabar, Yuliana mengaku naik dan sempat mengirimkan pesan melalui WhatsApp kepada suaminya.

Pukul 20.40 WIB Yuliana mengirim pesan kepada sang suami, Wildan dan menanyakan akan menitip apa. Begini isi chat Yuliana dan Wildan:

“Ayah titip apa. Mamah otw pulang,” tulis Yuliana yang dikirim pukul 20.40 WIB.

“Pulang pake apaan?” tanya Wildan masih di jam yang sama.

“Grab,” jawab Yuliana pukul 20.41 WIB.

“Emang udah beres?” tanya Wildan lagi.

“Udah sayang. Titip apa?” kata Yuliana di jam 20.42 WIB.

“Apa we (apa aja),” tulis Wildan pukul 20.48 WIB.

Hanya berselang enam menit, pesan itu tak terkirim dan bertanda ceklis satu. Rupanya handphone Yuliana sudah tak aktif.

Sejak saat itu Yuliana dan bayinya tak kunjung tiba di rumahnya. Sejak hilangnya sang istri, Wildan berusaha melakukan berbagai upaya tetapi belum membuahkan hasil.

Diberitakan sebelumnya, ibu dan bayi di , Kabupaten Bogor dikabarkan hilang. Wanita bernama Yuliana tersebut saat pergi ciri-cirinya memakai baju berwarna biru tua, jilbab abu-abu muda, celana dan sandal pink serta membawa seorang bayi berusia 10 bulan.

“Terakhir ngehubungin saya lewat chat WA dia bilang otw pulang, mau naik Grab, terus cuma nanya aja mau dibeliin apaan gak lama pas saya bales HP-nya udah enggak aktif,” kata Wildan kepada Bogordaily.net, Kamis, 5 Januari 2023.

Yuliana dan anaknya sempat menumpang Grab Car dari arah Paledang menuju rumahnya di Bojong Koneng, , Rabu, 4 Januari 2022. Namun, Yuliana tak kunjung sampai ke rumah dan tidak dapat dihubungi.

Ia sempat melakukan pencarian terhadap istri dan anaknya dan mendeteksi keberadaan ponsel Yuliana berada di wilayah Dramaga, Kabupaten Bogor.

Wildan juga melaporkan kejadian tersebut ke pusat bantuan yang ditumpangi istrinya. Namun, sampai saat ini belum ada kepastian mengenai siapa pengemudi yang mengendarai mobil yang ditumpangi oleh istri dan anaknya tersebut. Hanya saja pihak memastikan bahwa Yuliana memang melakukan perjalanan dengan tersebut.

“Bilangnya (pihak ) mau ngehubungin saya tapi sampai saat ini belum ada,” kata Wildan. Ia pun mengaku telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian.

Sementara itu informasi hilangnya Yuliana dan bayinya yang berusia sepuluh bulan juga diunggah di akun Instagram @bogordailynews.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here