Friday, 29 March 2024
HomeHiburanJadwal Tayang Drakor Island Terbaru, Cek di Sini!

Jadwal Tayang Drakor Island Terbaru, Cek di Sini!

Bogordaily.net – Jadwal tayang sedang jadi topik warganet dan pecinta drakor ini. Episode terbarunya sudah tayang dan siap melanjutan kisah selanjutnya. Alur ceritanya pun semakin seru dan mendebarkan.

Drakor ini diangkat dari cerita Webtoon dengan judul yang sama dan telah menerima sambutan yang baik dari penggemar.

Untuk mengetahui jadwal, sinopsis dan nonton episode 5 dengan subtitle bahasa Indonesia dan kualitas HD, kalian bisa mengikuti tautan link nonton streaming yang terdapat di artikel ini.

Sebaiknya, jangan menyaksikan drakor ini melalui link nonton yang tidak resmi seperti Telegram, Drakorindo atau DramaQu.

Sebelum menyaksikan episode 5 , mari kita simak sinopsisnya. Drakor ini bercerita tentang kejahatan yang mencoba menghancurkan dunia.

Jadwal Tayang Sinopsis dan Link Nonton Streaming

Jadwal Tayang

Drakor yang dibintangi oleh Kim Nam Gil, Cha Eun Woo, dan Lee Da Hee telah sampai pada episode 5 yang tayang pada Jumat, 13 Januari 2023.

Sinopsis

Di pulau misterius Jeju, ada pintu gerbang yang mengarah pada kehancuran dunia. Di sana, “Van” yang merupakan campuran manusia dan monster, “Won Mi-ho” yang berada di tengah takdir, dan “Johan” yang menggunakan kekuatan Tuhan bergabung bersama untuk menyelamatkan dunia. Mereka akan melawan kejahatan dan berjuang untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Drakor ini merupakan sebuah fantasi yang menarik dan menyegarkan tentang pengusiran setan yang penuh aksi. Jangan lewatkan keseruan episode 5 sub Indo dengan mengikuti tautan link nonton streaming yang tersedia dibawah ini.

Link Nonton

Bagi kamu yang sudah tak sabar untuk menyaksikannya secara streaming. Kamu mengklik tautan di bawah ini.

KLIK DI SINI

Demikian ulasan dan informasi mengenai jadwal tayang terbaru. Selamat menonton!.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here