Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorJaro Ade Tunggu Dukungan Masyarakat untuk Calonkan Diri Jadi Bupati Bogor

Jaro Ade Tunggu Dukungan Masyarakat untuk Calonkan Diri Jadi Bupati Bogor

Bogordaily.net – Mantan calon Bupati periode 2018, Ade Ruhandi alias masih menunggu dari Kabupaten Bogor untuk mencalonkan diri sebagai orang nomor satu di 2024 mendatang.

“Jadi kalau untuk pribadi, saya menyerahkan semuanya kepada publik. Nanti survei ternyata rakyat menghendaki (Mencalonkan diri),” jelas , Senin 16 Januari 2023.

Ia menyebut, survei itu yang akan menentukan dirinya maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor atau tidak.

Dirinya menjelaskan bahwa, telah berkontribusi besar terhadap ketua umumnya, Airlangga Hartanto di Kabupaten Bogor. Sehingga, kemungkinan direstui untuk menjadi calon cukup besar.

“Secara pribadi dari 2009 saya selalu menjadi bagian dari garda terdepan suksesnya pak Airlangga untuk bisa ke parlemen DPR RI. 2014 pak Airlangga kan suara terbanyak,” ungkap Kader partai Golkar.

Pihaknya mengaku bahwa dia memiliki hubungan baik secara personal dengan Airlangga, bahkan keluarga ketua umum partai Beringin itu pun mengenali sosok .

“Secara personal dan hubungan emosional dengan pak Airlangga cukup baik dengan keluarga dan anak-anaknya,” jelasnya memberikan keterangan.

Kendati hal tersebut, dia tidak ingin terburu-buru menentukan pilkada itu. Sebab, dirinya tidak ingin mengganggu kerja kepala daerah saat ini dengan kepentingan politik yang masih lama.

“Biarkan pak Iwan sebagai Plt menyelesaikan visi misinya calon bupati dan wakil bupati sampai akhir Desember. Pak Iwan juga mempunyai hak untuk konsolidasi,” terangnya kepada wartawan.*

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here