Friday, 29 March 2024
HomeBeritaJelang Persikabo 1973 Vs Dewa United, Ryan Kurnia Ajak Kabomania Berjuang Bersama

Jelang Persikabo 1973 Vs Dewa United, Ryan Kurnia Ajak Kabomania Berjuang Bersama

Bogordaily.net – Jelang laga Vs , pemain Laskar Padjajaran Ryan Kurnia, mengajak Kabomania datang ke tribbun untuk berjuang bersama dalam laga tersebut. Laga itu sendiri akan dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Rabu, 18 Januari 2023, pukul 16.00 WIB.

Seperti diketahui, laga ini merupakan yang pertama bagi tim dalam putaran kedua Liga 1 setelah ditundanya pertandingan melawan Persebaya Surabaya pada Sabtu, 14 Januari 2023 lalu.

Sebelumnya, Persikabo memang akan bertanding dalam laga pembuka putaran kedua melawan Persebaya Surabaya.

Namun, hal itu urung terjadi lantaran tidak mendapat izin dari pihak kepolisian.

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net, menjelang laga menghadapi , para pemain tengah melakukan persiapan yang dipimpin langsung oleh pelatih baru yakni, Aidil Sharin Sahak.

Dalam persiapannya itu, penyerang lincah milik , yakni Ryan Kurnia mengatakan bahwa persiapannya dalam laga tersebut sudah sangat siap.

“Kami sudah siap untuk pertandingan besok menghadapi , mudah-mudahan di pertandingan besok bisa maksimal untuk meraih tiga poin di kandang,” ujar Ryan Kurnia kepada awak media termasuk Bogordaily.net usai sesi latihan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa, 17 Januari 2023.

Selain itu, pemain bernomor punggung 96 ini pun berharap para suporter yakni Kabomania untuk hadir dalam laga tersebut.

“Untuk suporter ditunggu kehadirannya, kita berjuang bersama disini,” ungkap Ryan Kurnia

Sekedar informasi, saat ini posisi berada di posisi ke-10 dengan torehan 23 poin dari 17 laga yang telah dijalaninya.

Sedangkan Dewa United, sementara ini masih sulit untuk keluar dari zona degradasi dalam posisi ke-17 dengan torehan poin dari 18 laga yang telah dilaluinya.

Prakiraaan Susunan Pemain
: Mochammad Diky, Gilang Ginarsa, Andy Setyo Nugroho, Syahrul Lasinari, Lucky Oktavianto, Roni Sugeng, Tegar Infantri, Didik Wahyu, Ryan Kurnia, Ali Koroy, Dimas Drajad.

Dewa United: Muhammad Natshir Dias Angga Putra, Brian Fatari, Risto Mitrevski, Miftah Sani, Lucas Ramos De Oliveira, Ichsan Kurniawan, Majed Osman, Rangga Muslim Perkasa, Karim Rossi, Muhammad Ridwan.

(Erwin Nathan Gunawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here