Monday, 6 May 2024
HomeKota BogorMabuk, Pengendara Mobil Tabrak Pejalan Kaki di Perumahan Budi Agung

Mabuk, Pengendara Mobil Tabrak Pejalan Kaki di Perumahan Budi Agung

Bogordaily.net – Akibat mabuk, pengendara yang diketahui seorang pegawai cuci di , Jalan Perdana, Kedung Badak, Tanah Sareal, Kota Bogor pada Jumat 6 Januari 2023. Kejadian pada pukul 06.15 WIB.

yang digunakan oleh Pelaku yakni jenis Toyota Calya dengan nomor polisi F 1376 AAM.

Kanit Lantas Polsek Tanah Sareal, IPDA Supriyo menceritakan Mahpud (sopir Calya) membawa kendaraan untuk membeli rokok. Namun, dia tidak izin kepada pemilik kendaraan. Sehingga sopir terburu-buru membawa kendaraan. Saat berada di Jalan Sholeh Iskandar, sopir sempat menyerempet minibus.

“Karena panik, sopir yang masih dalam pengaruh miras, kemudian kabur ke arah Jalan Perdana, Perum Budi Agung,” kata Kanit Lantas Polsek Tanah Sareal, IPDA Supriyo kepada bogordaily.net.

IPDA Supriyo menyampaikan, setalah berada di Jalan Perdana, , yang dikendarai pelaku dan hilang kendali. Setelah hilang kendali, pengendara mobil itu langsung berinisial A (17).

“Korban mengalami luka berat di bagian kaki kanan dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Islam Bogor untuk dilakukan penanganan pertama,” ucapnya.

Sedangkan pengendara mobil Toyota Calya yang digunakan oleh pelaku, telah diamankan oleh pihak kepolisian Tanah Sareal untuk dimintai keterangan.

Dalam kejadian ini, mobil Toyota Calya mengalami kerusakan parah pada bagian depan karena menghantam keras tembok rumah warga. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here