Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorPria Ditodong Celurit oleh OTK di Kawasan Cibinong, Kelingking Terputus

Pria Ditodong Celurit oleh OTK di Kawasan Cibinong, Kelingking Terputus

Bogordaily.net – Seorang yang hendak pulang kerja saat melintasi Jalan Raya Cikaret, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan , Kabupaten Bogor ditodong oleh dua orang tak dikenal (OTK) , pada Sabtu dini hari, 7 Januari 2023.

Dari keterangan kepolisian, korban saat itu pulang kerja dan ingin menuju rumah temannya sekitar pukul 03.00 WIB. Sebuah kendaraan sepeda motor menghampirinya dengan membawa senjata tajam dan meminta handphone milik korban.

Korban yang mendapatkan ancaman tersebut enggan memberikan telepon genggamnya itu dan berteriak. Alhasil, dirinya ditodong oleh OTK dengan sebuah hingga membuat kelingkingnya terputus.

Kemudian, korban berteriak kembali untuk meminta tolong kepada warga. Para pelaku langsung melarikan diri karena terdapat warga yang mendatangi lokasi kejadian. Warga langsung melakuakan pertolongan dan mengevakuasi kitban ke RSUD agar dilakukan tindakan medis.

Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Yohanes Redhoi Sigiro mengatakan, saat ini kejadian tersebut sudah dalam penanganan Satreskrim Polres Bogor. Ia menyebut, pihak kepolisian yang datang ke lokasi juga telah menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Saat ini kejadian tersebut sudah dalam penanganan kami,” ucap AKP Yohanes Redhoi Sigiro.

Dirinya mengungkapkan bahwa, pihaknya juga terus melakukan penyelidikan terhadap beberapa saksi untuk dimintai keterangan. Kemudian, kata dia, rekaman CCTV di sekitar lokasi juga dikumpulkan dan sedang didalami.

“Kami masih terus melakukan penyelidikan. Beberapa saksi-saksi pun telah kita mintai keterangan berikut rekaman CCTV di sekitaran lokasi kejadian,” tutupnya memberikan keterangan.*

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here