Saturday, 18 May 2024
HomeHiburanPriscilla Presley Berduka, Lisa Marie Putri dari Elvis Meninggal Dunia

Priscilla Presley Berduka, Lisa Marie Putri dari Elvis Meninggal Dunia

Bogordaily.net–  Kabar duka kembali menyelimuti dunia musik. Putri semata wayang dari sang King of Rock and Roll, yakni meninggal dunia pada usia 54 tahun setelah sempat dilarikan ke rumah sakit dan koma akibat henti jantung. Kabar ini diumumkan langsung oleh ibunda , .

Dikutip dari CNN Indonesia, sempat mengabarkan sang putri dalam kondisi kritis dan bergantung pada alat pacu jantung sementara. Ia pun menemani musisi tersebut di rumah sakit hingga meninggal dunia.

“Dengan berat hati bahwa saya mesti mengabarkan kabar yang amat menyedihkan bahwa putri cantik saya, , telah meninggalkan kita,” kata Priscilla dalam pernyataannya kepada People, Kamis, 12 Januari 2023 waktu Amerika Serikat.

Di mata Priscilla, merupakan wanita yang penuh semangat dan menyenangkan.

Ia pun mencoba menerima kehilangan sang putri.

“Dia adalah perempuan yang begitu bersemangat dan menyenangkan yang pernah saya kenal. Kami meminta privasi sementara kami mencoba menghadapi kehilangan terbesar ini,” katanya.

.(Foto: Celebrity.land)

“Terima kasih atas cinta dan doanya. Sampai saat ini, tak ada komentar,” sambung pernyataan tersebut.

Presley dilaporkan sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami henti jantung pada Kamis, 12 Januari 2023 waktu Amerika Serikat.

TMZ dan Page Six, melaporkan, putri satu-satunya dari itu bahkan disebut dalam kondisi kritis.

Layanan panggilan darurat beberapa jam sebelumnya mendapatkan telepon dari rumah Presley yang berada di Calabasas, California.

Saat tiba, petugas melakukan CPR atau resusitasi jantung paru (RJP) pada perempuan berusia 54 tahun yang diduga mengalami henti jantung.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here