Friday, 26 April 2024
HomePolitikSandiaga Uno dan Prabowo Ketemuan Empat Mata, Hasilnya...

Sandiaga Uno dan Prabowo Ketemuan Empat Mata, Hasilnya…

Bogordaily.net– Ketua Umum DPP Partai Gerindra bertemu secara empat mata dengan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra beberapa hari lalu. Pertemuan tersebut menghasilkan beberapa hal. Apa saja?

Ketua DPP Partai Gerindra, Prasetyo Hadi, mengatakan kini harus menyampaikan izin kepada partai jika ingin menghadiri undangan partai politik lain. Izin tersebut harus disampaikan kepada Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum DPP Partai Gerindra.

Menurut Prasetyo, menjalin komunikasi dengan partai lain adalah hal yang lumrah. Namun, menurutnya diperlukan koordinasi.

“Tidak kalah penting kedua adalah kaitan yang sering menjadi isu atau polemik di kegiatan beberapa undangan teman partai yang lain dalam pembicaraan itu munculah kesepakatan bahwa menjalin komunikasi dengan partai lain itu lumrah, biasa, tapi yang paling penting adalah itu semua harus dikoordinasikan, harus di komunikasikan,” kata Prasetyo di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin, 16 Januari 2023 seperti dikutip dari Suara.com.

Jika ada kader Gerindra termasuk Sandiaga yang ingin menghadiri acara partai politik lain kata dia, harus atas perizinan dari Ketua Dewan Pembina atau Ketua Umum DPP Partai Gerindra.

“Semua harus atas persetujuan atau izin dari partai dalam hal ini ketua dewan dan ketua umum,” imbuhnya.

Ia juga menegaskan bahwa jajaran Gerindra di internal solid mendukung menjadi calon presiden di Pilpres 2024. Termasuk juga kekinian solid.

“Yang paling penting dibalik dia point itu saat ini kami solid Prabowo terhadap seluruh jajarannya termasuk pak Sandi juga tetap solid,” katanya lagi.

Sebelumnya  Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyatakan Sandiaga dan Prabowo sudah bertemu dan keduanya baik-baik saja. Kepastian pertemuan keduanya itu menjawab ihwal niatan tabayun Sandiaga ke Prabowo terkait isu hijrah dari Gerindra ke PPP.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here