Friday, 3 May 2024
HomeBeritaSerma Eko Tri Ristanto Monitoring Ziarah Rombongan LVRI Tingkat Kota Bogor

Serma Eko Tri Ristanto Monitoring Ziarah Rombongan LVRI Tingkat Kota Bogor

Bogordaily.net–  Bintara Pembina Desa () Serma Eko Tri Ristanto melakukan monitoring ziarah rombongan Legiun Veteran Republik Indonesia  (LVRI) tingkat , pada Rabu, 4 Januari 2023.

Kegiatan tersebut sekaligus menyambut HUT LVRI ke-66 Tahun 2023. Acara dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dreded tepatnya di Jalan Pahlawan RT 005/008  , Kecamatan Bogor Selatan, .

Serma Eko Tri Ristanto memonitoring ziarah rombongan Legiun Veteran RI tingkat di TMP Dreded. (Istimewa/Bogordaily.net)

Puluhan veteran, ormas PPM serta Persatuan Istri Veteran Indonesia turut menyukseskan acara tersebut. Dalam hal ini, Babinsa , Serma Eko Tri Ristanto juga memberikan pengawalan agar kegiatan berjalan dengan lancar.

“Hari ini acara rombongan LVRI untuk ziarah sekaligus HUT ke-66. Babinsa melakukan monitoring untuk memberikan pengawalan agar situasi kondusif,” ujar Serma Eko Tri Ristanto.

Ziarah diawali dengan kegiatan upacara terlebih dahulu dilanjutkan dengan penaburan bunga di makam para pahlawan.

Serma Eko Tri Ristanto mengatakan, dengan mendoakan jasa para pahlawan yang telah gugur membela Tanah Air berarti telah mengenang jasa para pahlawan.

“Tadi itu ada tabur bunga serta doa bersama yang dilakukan sebagai wujud rasa hormat kepada arwah para pahlawan,” imbuhnya.(Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here