Friday, 29 March 2024
HomeViralViral, 'Ngegas' di Tanjakan Sitinjau Lauik, Dibales Sopir Truk Sampe Nyesek

Viral, ‘Ngegas’ di Tanjakan Sitinjau Lauik, Dibales Sopir Truk Sampe Nyesek

Bogordaily.net – Sekelompok pemotor kena apesnya, sok-sokan geber-geber gas motornya di , mereka justru kena asap truk pas di muka mereka hingga nyesek..

Tanjakan tanjakan ekstrim Sitinjau Lauik, Padang, Sumatera Barat bukan tempat sembarangan selain curam tapi juga ngetop.

Mungkin tanjakan paling populer di Indonesia, karena selalu jadi bahan para konten kreator.

Kejadian itu pun jadi konten. Seperti yang dibagikan akun Instagram @terangmedia yang memperlihatkan lima motor jenis Honda Sonic sedang melewati turunan yang terkenal dengan sebutan ‘tanjakan adsense' tersebut.

Baca juga: Lirik Lagu Jangan Ada Dusta Diantara Kita yang Viral Didengarkan Snoop Dogg

“Geber-geber motor di tanjakan, para pemotor ini dikasih asap sama sopir truk.

Lokasi: Sitinjau Lauik Lanorama 1 Kota Padang Sumatera Barat, tulis akun tersebut dalam unggahannya.
Kejadiannya bermula saat berada di tikungan, mobil truk dari arah berlawanan yang akan naik ke atas tanjakan langsung menyemprotkan asap hitam dari knalpot.

Alhasil para pemotor berhamburan karena asap truk tersebut diarahkan tepat ke mereka.

Video yang berdurasi sekitar 22 detik itu, memperlihatkan sejumlah pemuda berjalan beriringan dengan suara knalpot yang bising dengan mengendarai jenis motor yang sama, para pengendara itu lalu menggeber-geber motornya saat melewati turunan Sitinjau Lauik.

Baca juga: Viral, Bocah Pinjam Beras ke Tetangga: Nanti Ayah Gajian Diganti Bu
Tak lama sejumlah pemuda tanggung itu langsung menaikkan gas motornya. Diduga sopir truk itu kesal dengan tingkah para pengendara tersebut.

Tampak perekam video ini menertawakan aksi supir truk yang menyemprotkan asap terhadap sejumlah motor itu.

memang sudah terkenal sejak lama di sosial media, terutama di Youtube. Banyak para Youtuber dan konten kreator yang memanfaatkan daerah tersebut untuk meraup keuntungan lewat unggahannya di kanal akun mereka.

Kawasan tersebut terkenal ekstrim dan rawan kecelakaan, tanjakan yang memiliki tikungan tajam dengan kemiringan 45 derajat serta menanjak ini tentu saja membuat para pengendara harus ekstra hati-hati saat melewatinya.

Tak cuma para pembuat konten, pengendara roda empat dan roda dua juga banyak yang sengaja melewati kawasan tersebut, hanya untuk sekedar mengabadikan momen lewat smartphonenya atau agar tersorot kamera para youtuber atau konten kreator di tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here