Friday, 17 May 2024
HomePolitikIwan Atau Rudy? Calon Bupati Bogor 2024 Partai Gerindra Belum Final!!

Iwan Atau Rudy? Calon Bupati Bogor 2024 Partai Gerindra Belum Final!!

Bogordaily.net – Sekretaris DPD Partai Gerindra Jawa Barat telah mengantongi dua nama bakal belum final. Yang pasti ada dua nama yang bakal diusung. Dua nama tersebut Iwan Setiawan dan Rudy Susmanto.

Sekretaris DPD Partai Gerindra H Abdul Harris Bobihoe mengatakan, untuk di Kabupaten Bogor pada Pilkada nanti, kader partai harus siap siapapun itu.

“DPD saat ini sementara sudah mengantongi dua nama yaitu Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bogor Iwan Setiawan dan Ketua DPRD Kabupaten Bogor dari Gerindra Rudy Susmanto,” kata Abdul Harris Bobihoe dalam keterangan tertulisnya.

Baca Juga: Fadli Zon Bocorkan Calon Bupati Bogor 2024 dari Partai Gerindra

Abdul Harris mengatakan, pimpinan partai dari tingkat DPD hingga DPP akan melihat potensi dan peluang di masyarakat mana yang memenuhi kriteria sesuai harapan masyarakat.

“Kita akan melihat ketua DPD atau ketua DPRD, kita akan melihat kepercayaan masyarakat siapa sih, yang betul-betul dipercaya untuk menjadi seorang pemimpin di masa depan, dan punya keahlian dan kemampuan, yang penting bagaimana memiliki loyalitas dan kesetiaan terhadap pak Prabowo,” katanya.

Baca Juga: Ravindra Airlangga Kuatkan Dukungan untuk Jaro Ade di Pilbup Bogor

Untuk keputusan siapa yang akan diusung partai Gerindra. Menurut Abdul Harris itu perlu waktu. Saat ini, Partai Gerindra masih melakukan observasi terhadap bakal calon untuk maju di Pilkada Kabupaten Bogor.

“DPP akan mengumumkan pada bulan depan pertengahan bulan Maret. Karena saat ini masih tahap observasi yang akan kita nilai.”ungkapnya.***

Ruslan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here