Sunday, 28 April 2024
HomeKota BogorKesan dan Pesan Mahasiswa Teladan STAI Al Hidayah Bogor

Kesan dan Pesan Mahasiswa Teladan STAI Al Hidayah Bogor

Bogordaily.net – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Hidayah Bogor memberikan penghargaan kepada para Bogor Tahun Akademik 2021/2022.

Adapun berbagai penghargaan Bogor Tahun Akademik 2021/2022 diberikan kepada :

  1. Nabila Siti Salwa dari Prodi Pendidikan Agama Islam
  2. Nadiya Rizki Fatmawati dari Prodi Menajemen Pendidikan Islam
  3. Fitri Raya Sari dari Prodi Ilmu Al-Quran dan Tafsir
  4. Anisa Ramadhani dari Prodi Hukum Agama Islam
  5. Yoga Pratama Erlangga dari Prodi Perbankan Syariah.

Dengan adanya penghargaan tersebut, para Mahasiswa Teladan Bogor Tahun Akademi 2021/2022 memberikan kesan dan harapan atas pencapaian yang telah diraihnya.

Seperti yang diutarakan oleh Nadiya Rizki Fatmawati, Mahasiswa Semester 6 Prodi Menajemen Pendidikan Islam. Ia mengatakan dengan terpilihnya menjadi mahasiswa teladan, tentunya akan memberikan semangat serta motivasi lebih untuk memberikan yang terbaik di kampus .

“Setelah terpilih saya lebih termotivasi lagi untuk memberikan yang terbaik untuk kampus , turut serta memajukan kampus baik secara online maupun offline,” kata Nadiya Rizki Fatmawati.

Harapannya kata dia, bisa membawa nama kampus agar lebih dikenal banyak orang tidak hanya di Bogor melainkan dari setiap daerah.

“Saya juga berharap agar kampus STAI Al-Hidayah bisa makin berkembang dan bisa memiliki banyak cabang kampus, supaya bisa menambah volume mahasiswi atau mahasiswa yang ingin menimba ilmu sesuai al quran dan sunnah,” jelasnya.

Senada dengan hal tersebut, Fitri Raya Sari Mahasiswa Semester 6 Prodi Ilmu Al-Quran dan Tafsir mengatakan, bahagia dan tidak menyangka mengantongi predikat Mahasiswa teladan.

“Saya ucapkan Jazaakumullahu khayr kepada Kaprodi IAT dan para Dosen yang luar biasa telah memberikan ilmu dan amalnya. Sehingga sedikitnya saya dapat mengikuti jejak kebaikan mereka semua,” ujar Fitri Raya Sari.

Ia juga turut berterimakasih juga kepada STAI Al-Hidayah yang telah mensupport dan mengapresiasi mahasiswanya.

“Tentu ini menjadi salah satu penyemangat kepada diri sendiri agar senantiasa terus belajar dan memperbaiki kualitas ilmu dan amalnya,” tambahnya.

Kemudian Anisa Ramadhani, Mahasiswa Prodi Hukum Keluarga Islam, Semester 4 juga turut memberikan kesan dan harapan. Ia mengatakan kaget dengan terpilihnya sebagai mahasiswa teladan, karena menurutnya, ada lebih banyak mahasiswa STAI yang lebih baik lagi.

Ia juga turut berharap, semoga dengan adanya penghargaan tersebut. STAI semakin maju dan berkembang terus dalam kebaikan,

“Semoga dapat dijadikan sebagai bentuk berlomba dalam kebaikan, dan mengambil pelajaran dari mahasiswa-mahasiswa yang terpilih,” ungkapnya.

Berikut merupakan kesan dan harapan para Mahasiswa Bogor peraih gelar Mahasiswa Teladan Bogor Tahun Akademik 2021/2022. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here