Wednesday, 19 June 2024
HomeBeritaLionel Messi Disebut Tolak Perpanjang Kontrak Bersama PSG

Lionel Messi Disebut Tolak Perpanjang Kontrak Bersama PSG

Bogordaily.net – Lionel Messi disebut resmi menolak proposal perpanjangan kontrak yang ditawarkan manajemen Paris Saint-Germain (). Keberadaan Lionel Messi sejak 2021 silam telah mempersembahkan gelar juara Liga Prancis bagi .

mengikat Messi dengan kontrak selama satu tahun. Itu artinya, penyerang bertubuh mungil tersebut terikat hingga Juni 2023, sehingga kini masa baktinya tersisa enam bulan.

Sejauh ini belum ada pernyataan resmi soal kontrak baru Messi bersama . Meski demikian, dia diyakini memperbarui kontrak setelah membawa Argentina juara Piala Dunia 2022 pada Desember.

Jurnalis Spanyol, Gerard Romero, yang membocorkan situasi tersebut. Dia mengatakan bahwa Lionel Messi tak mau lebih lama lagi di klub raksasa Liga Perancis tersebut karena ingin kembali ke Barcelona.

Sempat dikabarkan usai Argentina menang Piala Dunia 2022, Lionel Messi yang berjuluk La Pulga itu akan memperpanjang kontraknya dengan .

“Messi tidak berniat memperpanjang masa baktinya di Paris. Kemenangannya di Piala Dunia telah menyebabkan perubahan hati,” kata Gerard Romero, mengutip dari Mirror.

“Hal ini membuat Lionel Messi kembali dikaitkan dengan MLS, Timur Tengah dan juga Barcelona,” lanjut laporan tersebut.

Baca Juga: Sosok Tyo Nugros, Eks Drummer Dewa 19 yang Awet Muda

Lalu kemana Lionel Messi akan bergabung jika tak melanjutkan kontrak di ?

Romero membocorkan bahwa Messi tak bisa melupakan Barcelona.

Apalagi yang menjadi pelatih Barcelona saat ini adalah rekannya yakni Xavi Hernandes.

“Kami menghitung bahwa HARI INI, 23 Januari, HARI INI. Lionel Messi tidak berniat memperbarui kontraknya dengan . Kemenangan Piala Dunia membuatnya mengubah pemikiran Argentina,” kata jurnalis Gerard Romero di Twitter.

Baca Juga: Dinkes Temukan Kasus Gagal Ginjal, Satu Anak Meninggal

Meski sudah berusia 35 tahun, peran Lionel Messi di PSG masih sangat besar. Terbukti dari 25 pertandingan bersama Lionel Messi musim ini, La Pulga telah mengemas 15 gol dan 14 assist.

Berkat bantuan Lionel Messi, dalam trek tepat memenangkan trofi Liga Champions dan Liga Prancis 2022-2023. Jika sanggup memenangkan dua trofi di atas, sulit menggagalkan upaya Lionel Messi memenangkan trofi Ballon dOr 2023.(*)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here