Saturday, 27 April 2024
HomeKabupaten BogorPengumuman! BSI KCP Bogor Cibinong Raya Dialihkan, Ini Alamatnya

Pengumuman! BSI KCP Bogor Cibinong Raya Dialihkan, Ini Alamatnya

Bogordaily.net – PT. Bank Syariah Indonesia (BSI) Tbk menginformasikan bahwa, mulai tanggal 9 Maret 2023 optimalisasi layanan di Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bogor Cibinong Raya dialihkan. Informasi itu dibagikan melalui surat edaran.

Dalam pengumumannya itu, Cibinong Raya sendiri beralamat di Jalan Raya Jakarta-Bogor KM.43, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor yang nantinya akan dialihkan ke KC Bogor Cibinong yang berlokasi di Ruko Graha Cibinong Blok D No.2, Jalan Raya Jakarta-Bogor KM.43, Kelurahan Cirimekar, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, pada 9 Maret 2023.

Jadi, untuk nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) jangan sampai lupa, Anda bisa langsung menuju ke BSI KC Bogor Cibinong untuk melakukan segala transaksi dan aktivitas perbankan per tanggal yang telah ditetapkan.

Hal ini dilakukan sebagai langkah mewujudkan komitmen untuk menciptakan layanan berkelanjutan dan bermanfaat kepada nasabah BSI sehubungan dengan rekonfigurasi jaringan untuk meningkatkan kualitas layanan.

Disampaikan juga, BSI akan selalu memastikan proses optimalisasi layanan kantor dengan senantiasa mengedepankan kenyamanan untuk melakukan segala kebutuhan nasabah sebaik mungkin. Segala data dan data dijamin keamanannya sesuai dengan amanah BSI dan regulasi yang berlaku.

BSI turut mengucapkan terima kasih kepada para nasabah yang telah percaya dan mendukung, untuk terus menjadi mitra dalam bertransaksi keuangan sesuai dengan prinsip syariah.

Apabila Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut, silahkan cek websitenya di www.bankbsi.co.id atau call di layanan komunikasi untuk nasabah di nomer 14040.

Anda juga dapat menelusuri akun media sosial Bank Syariah Indonesia. Untuk username instagramnya, Anda bisa ketik @banksyariahindonesia, Twitternya di @bankbsi_id atau channel YouTubenya di banksyariahindonesia.

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here