Friday, 26 April 2024
HomeBeritaPolsek Ciampea Gencar Patroli Cegah Tawuran dan Begal

Polsek Ciampea Gencar Patroli Cegah Tawuran dan Begal

Bogordaily.net–  , Polres Bogor gencar melaksanakan patroli di sepanjang jalan Ciampea, hingga ke area perkampungan. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi aksi kriminal seperti tawuran remaja dan begal.

“Untuk patroli di Jalan Raya Ciampea meliputi Cibadak, Bojongrangkas, Cibanteng dan Cihideung Ilir,” ujar Kapolsek Ciampea Kompol Beben Susanto kepada wartawan, Rabu, 1 Februari 2023 malam.

Kompol Beben menjelaskan patroli dilakukan oleh jajaran petugas setiap malam. Ia pun berharap kepedulian masyarakat untuk terus mengaktifkan siskamling di masing-masing lingkungan.

“Insya Allah bila keamanan lingkungan dijaga secara bersama-sama kondusifitas kambtibmas akan selalu terjadi,” imbuhnya.

Baca Juga: Gengster Bikin Ulah Lagi, Polsek Gunung Sindur Patroli

Baca Juga: Polsek Cibinong Gencar Patroli, Cegah Gengster Bikin Ulah

Sementara itu di tempat terpisah untuk mencegah gangguan keamanan dan pemuatan masyatakat atau kamtibmas, Polsek Cibinong, Polres Bogor juga meningkatkan patroli.

“Polsek Cibinong telah melaksanakan kegiatan patroli gabungan skala besar dengan melibatkan unsur TNI, Satpol PP, linmas dan unsur organisasi masyarakat,” kata Kapolsek Cibinong, Kompol Adhimas Sriyono Putra beberapa waktu lalu.

Ia menjelaskan, kegiatan patroli merupakan kegiatan pelayanan masyarakat untuk memberikan rasa aman dari gangguan oknum masyarakat yang akan melakukan tindakan-tindakan pelanggaran hukum.

Di sisi lain, Kasi Humas Polres Bogor, Iptu Desi Triana memberikan imbauan kepada masyarakat untuk terus memantau para anggota keluarganya terutama para pelajar demi mengantisipasi adanya tawuran di lingkungan sekitar.

“Terus pantau anak-anak kita supaya mereka tidak terlibat hal yang akan mencelakakan mereka dan menghancurkan masa depan mereka,” jelasnya. (Ruslan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here