Friday, 29 March 2024
HomeNasionalRS Murni Teguh Ciledug Buka Loker untuk 6 Posisi, Cek Persyaratannya

RS Murni Teguh Ciledug Buka Loker untuk 6 Posisi, Cek Persyaratannya

Bogordaily.net – Kabar gembira untuk kamu yang ingin berkarier dalam dunia kesehatan. Kali ini, Rumah Sakit (RS) membuka enam () untuk apoteker, staf SDM & Diklat, Driver, staf marketing, coder casemix, dan asisten apoteker. Berikut adalah persyaratannya.

Bagi kamu yang ingin berkarier di khususnya di bagian apoteker Persyaratan pertama yaitu, pendidikan profesi apoteker, maksimal usia 35 tahun serta memiliki STRA aktif.

Kemudian bagian staf SDM & Diklat, persyaratannya yakni khusus wanita berusia minimal 30 tahun, pendidikan D3/S1 Manajemen/Psikologi, lalu berpengalaman lebih di utamakan dan dapat segera bergabung di tempatkan di Rumah Sakit .

Baca juga : RS Murni Teguh Ciledug Beri Layanan Patologi Anatomi Diagnostik

Untuk lowongan driver di , persyaratan yakni pria dengan usia maksimal 35 tahun, pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat, memiliki SIM A/B1 aktif, berpengalaman lebih diutamakan.

Lowongan bagian staf marketing di dengan persyaratan pendidikan D3/S1 semua jurusan, usia maksimal 35 tahun, berpengalaman dibidang marketing rumah sakit diutamakan.

Setelah itu, ada juga lowongan di bagian coder casemix dengan persyaratan pendidikan minimal D3 rekam medis, usia maksimal 30 tahun, memiliki Surat Tanda Registrasi (STR) aktif, memahami ICD 9 dan 10.

Lalu untuk lowongan bagian asisten apoteker persyaratan yakni, pendidikan minimal D3 farmasi, usia maksimal 30 tahun dan memiliki Surat Tanda Registrasi Tenaga Teknis Kefarmasian (STRRK) aktif.

Baca juga : Manfaat Medical Check Up di RS Murni Teguh Sudirman Jakarta

Selanjutnya, berkas lamaran yang sudah lengkap dan sesuai dengan persyaratan, bisa langsung kamu kirimkan ke alamat email [email protected].

Nantinya setelah dikirimkan, berkas kamu akan dicek terlebih dahulu. Jika kamu ingin lebih jelasnya terkait kesempatan karir tersebut, bisa datang langsung ke Rumah Sakit Jalan HOS Cokroaminoto No.4A, Kreo Selatan, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Banten.

Yuk segera raih kesempatan berkarir di sekarang juga. Semoga beruntung! (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here