Monday, 29 April 2024
HomeHiburanAmmar Zoni Jadi Tersangka Kasus Sabu Bareng Sopir Usai Ditangkap

Ammar Zoni Jadi Tersangka Kasus Sabu Bareng Sopir Usai Ditangkap

Bogordaily.net–  ditangkap karena kasus dugaan kepemilikan narkoba jenis . Setelah ditangkap, suami Irish Bella itu resmi ditetapkan sebagai tersangka.

“Betul (sudah ditetapkan jadi tersangka). Terkait kasus ,” ujar Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Achmad Ardhy dikutip dari Detik.com, Jumat 10 Maret 2023.

Selain , polisi juga menangkap sopirnya berinisial M (35) dan R (37) rekan sang sopir. Mereka juga turut ditetapkan sebagai tersangka.

M (35) diamankan polisi lantaran menjadi perantara membeli .

“(Sopir) bisa masuk perantara untuk beli narkoba,” imbuh Ardhy.

Ia mengatakan M dan rekannya, R diberi uang sebesar Rp1,5 juta untuk membeli di Kampung Boncos, Jakarta Barat.

Sebelum sabu itu diserahkan kepada , keduanya ditangkap polisi di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu, 8 Maret 2023 sore. Polisi menyita barang bukti sabu seberat 1 gram.

“Ternyata barang bukti tersebut adalah pesanan AZ untuk digunakan. Diakui barang bukti itu adalah pesanan AZ,” sambungnya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Ammar Zoni, Aktor yang Ditangkap Lagi Karena Kasus Narkoba

Polisi kemudian mengembangkan kasus tersebut dan mengamankan di rumahnya di kawasan Sentul pada Rabu, 8 Maret 2023 malam.

Polisi kemudian mengamankan dan sopirnya M beserta barang bukti ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan. Bintang sinetron Ikatan Cinta itu juga menjalani tes urine dan hasilnya positif sabu.

Belum diketahui sejak kapan keduanya menggunakan sabu sebab polisi masih meminta keterangan sang aktor.

Sebelumnya diberitakan Ammar Akbar Zoni kembali ditangkap atas dugaan kasus narkoba. Ia diamankan polisi berikut barang bukti narkoba jenis sabu.

Penangkapan terkait narkoba merupakan yang kedua kalinya. Ayah dua anak itu pernah ditangkap pada 2017 silam karena tersangkut narkoba.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here