Friday, 3 May 2024
HomeHiburanApa Arti Prenjon yang Viral di TikTok? Ternyata Plesetan Dari Kata Ini

Apa Arti Prenjon yang Viral di TikTok? Ternyata Plesetan Dari Kata Ini

Bogordaily.net – Apa kata Prenjon yang di ? salah satu bahasa gaul yang beredar di media sosial ternyata memiliki sebagai berikut.

Berbicara tentang bahasa gaul yang digunakan oleh anak muda tentunya tak ada habisnya. Kreativitas yang tanpa batas membuat terus bermunculan kosa kata baru bahasa gaul di media sosial.

Salah satu kata bahasa gaul yang muncul dan sedang di adalah kata Prenjon. Lantas, apa sebenarnya kata Prenjon itu sendiri.

Prenjon Artinya Apa?

Banyak warganet yang menuliskan dan mengikuti trend Prenjon di hingga membuat kata Prenjon ini dan banyak pula warganet yang bertanya-tanya apa Prenjon.

Prenjon ternyata adalah plesetan dari kata Friendzone.

Friendzone adalah bahasa Inggris yang jika diartikan langsung berarti zona pertemanan. Friendzone menggambarkan kondisi ketika seorang pria atau wanita jatuh cinta kepada temannya sendiri. Akan tetapi akhirnya hubungan tersebut tidak lebih dari seorang teman.

Friendzone banyak dikatakan sebagai zona berbahaya, karena hubungan tersebut tanpa romantisme namun juga takut kehilangan.

Friendzone menjadi kondisi yang tidak diinginkan, karena adanya ketegangan dalam hubungan. Mereka merasa takut jika hubungan pertemanan mereka rusak jika hubungan tersebut berlanjut pada percintaan.

Pria lebih sering menjadi korban friendzone daripada wanita. Sebab pria lebih tidak dapat mengontrol hasrat memiliki, sedangkan wanita lebih ingin mempertahankan hubungan teman demi tak ingin merusak persahabatan.

Alih-alih tidak ingin merusak persahabatan, akhir hubungan prenjon atau friendzone ini tidak selalu berakhir indah. Karena kegagalan hubungan percintaan, tetap saja hubungan mereka renggang dan tidak jarang menjadi putus hubungan.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here