Sunday, 28 April 2024
HomeKabupaten BogorGagal Nyalip, Pemotor Tewas Terlindas Truk Sampah di Dramaga

Gagal Nyalip, Pemotor Tewas Terlindas Truk Sampah di Dramaga

Bogordaily.net – Gagal menyalip, seorang asal Leuwiliang sampah yang berada di Jalan raya Dramaga, tepatnya sebrang Perumahan Dramaga Cantik, Desa Dramaga, Kecamatan Dramaga, Kamis 9 Maret 2023.

Kronologi kejadian korban seorang perempuan mengendarai motor Beat putih sedang menuju ke Kota Bogor, setiba di lokasi mau menyalip saat kondisi jalan sedang macet tapi menyenggol kendaraan lain dan terjatuh ke tengah jalan bersamaan ada sampah melintas dan hingga meninggal dunia.

Menurut sopir sampah, Arif menjelaskan dirinya tidak mengetahui jelas kejadian karena arus lalu lintas sedang macet dan kendaraan milik korban terjatuh tepat ke kolong mobilnya.

“Saya mau pulang dari arah IPB ke kota ada motor menyalip di arah yang sama, dan tidak tahu kalau motornya sempat bersenggolan dengan kendaraan lain,” ucapnya ketika ditemui wartawan.

Arif mengatakan saat terjatuh, korban masuk ke kolong mobil dan ban bagian belakang. Karena posisinya juga tidak menyenggol motor tersebut.

“Sejak awal tidak menyenggol motor korban, bahkan informasinya motor terjatuh dan masuk ke kolong kendaraan milik saya. Sekarang juga masih shock melihat kejadiannya,” cetusnya.

Saat ini kejadian langsung ditangani oleh unit laka lantas sektor Dramaga, sementara kedua kendaraan motor dan dibawa ke kantor laka untuk diamankan.

Korban dibawa menuju Intalasi Gawar Darurat (IGD) Rumah Sakit Karya Bhakti Pertiwi dibantu warga dan anggota laka lantas Dramaga. (Ruslan)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here