Monday, 29 April 2024
HomeHiburanInstagram Ammar Zoni Diserbu Warganet Gegara Heboh Kasus Narkoba

Instagram Ammar Zoni Diserbu Warganet Gegara Heboh Kasus Narkoba

Bogordaily.net– Instagram langsung diserbu warganet seiring kabar penangkapan sang aktor. Warganet yang penasaran pun menanyakan kabar penangkapan suami Irish Bella itu melalui kolom komentar.

Dilihat dari akun Instagram pribadi miliknya yakni @ammarzoni, Jumat, 10 Maret 2023, unggahan terakhirnya pada acara talkshow kerjasama Kola dengan Universitas Indonesia, 24 Februari 2023 lalu.

“Merangkum antusiasme mereka akan Pergerakan Era Masa Depan yg dimana merekalah sebagai pemeran utama keberlangsungan Generasi Masa depan Indonesia dalam sektor industry creative khususnya pemanfaatan Teknologi Digitalisasi 4.0 era. We should be thankful for @univ_indonesia & all participant lecturers and vokasi deans to give us space to explain about movement to the Future with @officialkola.id,” tulis pada keterangan yang diunggahnya di Instagram @ammarzoni.

Baca Juga: Profil dan Biodata Ammar Zoni, Aktor yang Ditangkap Lagi Karena Kasus Narkoba

Unggahan ini pun langsung diserbu warganet. Hingga Jumat, 10 Maret 2023 sore, sudah dikomentari lebih dari 900. Sebagian besar warganet mempertanyakan soal kebenaran kabar penangakapan yang diduga tersangkut kasus . Berikut komentar warganet:

Kesini gara gara berita amar ditangkap polisi karena …….lagi

Yang baru liat berita langsung kesini, mana suaranya

gue lihat berita aktor AZ ternyata amar zoni

Kesini Dapat NOTIF DITANGKAP KARENA  ya Allah gk nyangka kasihan ISTRI N ANAK BAHKAN KELUARGA JUGA,

Barusan dapet berita, pake . Serius?

Padahal ngeliat kehidupan keluarga mereka adem ayem, seneng, hepi.. dibalik itu semua ga ada yang tau… semoga mjd pelajaran buat bang amar, kasihan ka irish

iyaa benerr kayanya keluarga idaman gtu yaa.. Ternyata gk nyangka bgtt ko bisa make narkiba lagi

Musibah untuk mu bang @ammarzoni ,semoga keluarga ny kuat dan tegar dalam menghadapi cobaan

Sementara itu sebelumnya diberitakan Ammar Akbar Zoni kembali ditangkap atas dugaan kasus narkoba. Ia diamankan polisi berikut barang bukti narkoba jenis sabu.

Penangkapan terkait narkoba merupakan yang kedua kalinya. Ayah dua anak itu pernah ditangkap pada 2017 silam lantaran tersangkut narkoba jenis ganja dan sabu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here