Friday, 17 May 2024
HomeKabupaten BogorJembatan Ciapus Rusak, Warga Minta Segera Diperbaiki

Jembatan Ciapus Rusak, Warga Minta Segera Diperbaiki

Bogordaily.net–  di Jalan Permai, Kecamatan , kondisinya rusak dan berlubang. Warga pun berharap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor segera memperbaiki jalan di .

Pantauan Bogordaily.net di lokasi, terlihat kondisi jembatan yang rusak dan berlubang. Para pengendara yang melintas pun harus lebih berhati-hati.

masuk dalam dua wilayah yakni Desa Sukamakmur dan Desa Ciapus Kecamatan , .

Warga sekitar Ari mengatakan, kondisi jalan tersebut telah rusak dan terdapat banyak lubang. Terlebih jika hujan turun yang dapat berdampak parah di sekitar jembatan.

“Iya itu rusak jalanya pas di jembatan, banyak lubang juga, kalau hujan airnya langsung ke kali di bawah,” kata Ari kepada Bogordaily.net, Rabu, 8 Maret 2023.

Komunitas Ciper Membezuk Lapor Plt Bupati soal Jembatan Ciapus Ambrol
 

Warga lainnya Renaldi yang tinggal di Permai juga menanggapi jalan rusak di jembatan yang menjadi akses penting bagi warga tersebut.

Baca Juga: Komunitas Ciper Membezuk Lapor Plt Bupati, Prihatin Jembatan Ciapus Ambrol?

Menurutnya, setiap hari kondisi jembatan sangat memprihatinkan dan dikhawatirkan ambrol sehinga bisa menimbulkan korban lebih banyak.

“Saya tiap hari kepikiran jembatan itu. Di samping jembatan tempat pembuangan sampah,” ujarnya.

Komunitas Ciper Membezuk Lapor Plt Bupati soal Jembatan Ciapus Ambrol
 

Warga pun berharap segera ada perbaikan jalan di  yang setiap hari menjadi akses yang dilalui warga.

Sebelumnya, Camat Ciomas Chairuka saat dikonformasi mengatakan pihaknya sudah menyampaikan ke pihak terkait beberapa waktu lalu.

“Semoga dalam waktu dekat ini segera diperbaiki,  karena sudah saya sampaikan saat kegiatan Rebo Keliling ke Bupati (Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan) langsung,” ujar Chairuka kepada Bogordaily.net.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here