Monday, 29 April 2024
HomeHiburanKronologi Ammar Zoni Ditangkap hingga Jadi Tersangka Kasus Sabu

Kronologi Ammar Zoni Ditangkap hingga Jadi Tersangka Kasus Sabu

Bogordaily.net–  Kronologi ditangkap karena kasus dugaan kepemilikan jenis sabu akan diulas dalam artikel berikut ini. Suami Irish Bella itu resmi telah ditetapkan sebagai tersangka kasus sabu. Berikut kronologi ditangkap hingga ditetapkan sebagai tersangka.

Kasus tersebut bermula saat menyuruh sopirnya berinisial M untuk membeli sabu di Kampung Boncos, Jakarta Barat. Ammar kemudian memberikan uang Rp1,5 juta untuk membeli sabu.

M dan rekannya, R lalu membeli sabu. Namun belum sampai ke tangan Ammar Zoni, M dan R ditangkap di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu, 8 Maret 2023 sore. Polisi menyita barang bukti sabu seberat 1 gram.

Baca Juga: Profil dan Biodata Ammar Zoni, Aktor yang Ditangkap Lagi Karena Kasus Narkoba

“Ternyata barang bukti tersebut adalah pesanan AZ untuk digunakan. Diakui barang bukti itu adalah pesanan AZ,” ujar Kepala Satuan Reserse Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Achmad Ardhy dikutip dari Detik.com, Jumat 10 Maret 2023.

Polisi kemudian mengembangkan kasus tersebut dan mengamankan Ammar Zoni di rumahnya di kawasan Sentul pada Rabu, 8 Maret 2023 malam.

Polisi lalu mengamankan Ammar Zoni dan sopirnya M beserta barang bukti ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan. Bintang sinetron Ikatan Cinta itu juga menjalani tes urine dan hasilnya positif sabu.

Belum diketahui sejak kapan keduanya menggunakan sabu sebab polisi masih meminta keterangan sang aktor. Setelahnya polisi pun menetapkan Ammar Zoni sebagai tersangka.

“Betul (sudah ditetapkan jadi tersangka). Terkait kasus sabu,” tegasnya.

Selain Ammar Zoni, polisi juga menetapkan tersangka kepada sopirnya berinisial M (35) dan R (37) rekan sang sopir.

“(Sopir) bisa masuk perantara untuk beli ,” imbuh Ardhy.

Sebelumnya diberitakan Ammar Akbar Zoni kembali ditangkap atas dugaan kasus . Ia diamankan polisi berikut barang bukti jenis sabu.

Penangkapan Ammar Zoni terkait merupakan yang kedua kalinya. Ia pernah ditangkap pada 2017 silam karena tersangkut .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here