Tuesday, 14 May 2024
HomeHiburanNassar Dirawat di Rumah Sakit, Begini Kondisinya

Nassar Dirawat di Rumah Sakit, Begini Kondisinya

Bogordaily.net Sungkar alias King sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Ia terbaring di ruang rawat rumah sakit karena kondisi kesehatannya yang menurun.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya @kingnassar88, terlihat berada di sebuah ruang perawatan rumah sakit. Tangan pedangdut itu pun terlihat diinfus. Tak hanya itu, ia juga tampak memakai selang pernafasan.

menyebut ia kini sedang beristirahat. Mantan suami Muzdalifah itu juga meminta doa dan berharap bisa kembali menyanyi.

“Akhirnyaaaaa,,,,suruh istirahat dulu sama Allahhhh,,, Ya Allahhhh jangan lama2 yahhh,,,, engkau maha tau apa isi hati hamba ya Rabb,,,, i love you Allahhhhh minta Doa nya yahhh semua sayang2 akuuuuuu,,,,,supaya aku bisa nga geol lagiiiiiiiii,” tulis keterangan yang diunggah di Instagram @kingnassar88.

Nassar dirawat di rumah sakit
Sungkar. (Foto: Instagram @kingnassar88)

Baca Juga: Emily Ratajkowski Keciduk Mesra dengan Harry Styles

Ia juga mengaku sakit yang dialaminya tersebut lantaran kelelahan.

“Sakit kecapeannnn pak roni,,, kayaknya kangen goyang di priukkkk dehhhh,” ujar menjawab pertanyaan soal kondisinya.

Unggahan dibanjiri doa dari rekan-rekan sesama selebriti. Mereka berharap segera sehat dan bisa kembali ke dunia entertaiment.

“Syafakallah King Kesayangan, Semoga Lekas Sehat2 Kembali dan Cepet bisa Beraktivitas Seperti Biasa.. Aamiin YRA,” kata Fitri Carlina.

“King sayang, bismillah, cepet sehat kembali yaah. Aamiin Yaa Robbal Alamiin,” tulis Denada.

“Lekas sehat, pulih dan ceria kembali King,” ujar Kiky Saputri.

Sementara itu pada unggahan lainnya, terlihat dijenguk sejumlah artis. Tampak Ruben Onsu, Iis Dahlia, Siti, Anwar, hingga Caren Delano.

“Syukron jazilla ,,, nuhun pisannn buat kakak2 aku, teteh aku dan sahabat aku nuhun kak @ruben_onsu dan @anwar_bab nuhun teh @isdadahlia nuhun @siti_perk udahhh nengokinnnn akuuu,,,,, luv luvv semuaaaaaa,” tulis .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here