Monday, 29 April 2024
HomeNasionalPayah, Rans Nusantara FC Kalah Terus!

Payah, Rans Nusantara FC Kalah Terus!

Bogordaily.net kalah terus. Klub milik Raffi Ahmad ini benar-benar tak berdaya.

Dalam laga Derby melawan , kalah. Tim Laskar Padjajaran menangkan lewat gol semata wayang Bruno Dybal, dalam lanjutan pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2022-2023, yang digelar di , Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa sore, 14 Maret 2023

Skor 1-0 menjadi hasil pertandingan, yang membuat meraih 3 poin penuh dalam laga Derby Pakansari.

Dalam pertandingan kali ini, berdasarkan Pantauan Bogordaily.net dilokasi, terlihat kedua tim bermain saling jual beli serangan, dan kedua tim saling bermain agresif untuk berusaha menguasai laga.

Terlihat juga suporter Persikabo 1973 sorak sorai mendukung tim tuan rumah yang tengah berlaga dengan berbagai nyanyian dan juga chant, untuk memberikan semangat kepada para pemain yang tengah bertanding.

Saat kick off babak pertama dimulai, tim Persikabo 1973 langsung bermain menyerang ke pertahanan , tetapi masih bisa digagalkan oleh pertahanan dari tim tamu.

Baca Juga: Profil Michelle Yeoh, Wanita Asia Pertama Raih Piala Oscar

Laga berjalan sengit, kedua tim berusaha menguasai laga pada pertandingan kali ini, lini tengah kedua tim bermain menguasai laga dengan melakukan passing satu dua dan melakukan umpan ke depan pertahanan lawan.

Hasilnya pada menit ke 45′, tim Laskar Padjajaran berhasil mencetak gol lewat tendangan dari luar kotak penalti Bruno Dybal berkat assist dari Dimas Drajat, dan skor 1-0 tuan rumah unggul.

Namun hingga akhir babak pertama tidak ada gol yang tercipta, dan skor 1-0 menutup laga babak pertama.

Kemudian laga dilanjutkan pada babak kedua, tim Laskar padjajaran langsung melancarkan serangan kembali kedalam pertahanan dari tim The Prestige Phoenix. Kokohnya pertahanan tim tamu tidak dapat ditembus oleh Manahati dkk.

Tim tamu yang ingin mencari kemenangan pun tidak tinggal diam, berbagai serangan cepat dilakukan kedalam pertahanan dari tim tuan rumah tetapi tetap bisa digagalkan.

Namun Hingga peluit panjang dibunyikan tidak ada gol kembali yang tercipta dan skor 1-0 menjadi akhir penutup laga Derby Pakansari antara Persikabo 1973 melawan di , Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Selasa 14 Maret 2023.*

Susunan Pemain

Persikabo 1973: Syahrul Trisna, Andy Setyo, Lucas Gama, Bruno Dybal, Roni Sugeng, Didik Wahyu, Lucky Octavianto, Manahati Lestusen, Silvio Junior, Dimas Drajad, Komarodin.

: Wawan Hendrawan, Edo Febriansah, Makan Konate, Agus Nova, Ady Setiawan, Bayu Setiawan, Arif Satria, Muhammad Tahir, Willian Silva, Mitsuru Maruoka, Septian Bagaskara.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here