Tuesday, 23 April 2024
HomeKabupaten BogorTangani Masalah Hukum, PLN UP3 Bogor dan Kejari Kabupaten Tandatangani Kesepakatan Bersama

Tangani Masalah Hukum, PLN UP3 Bogor dan Kejari Kabupaten Tandatangani Kesepakatan Bersama

Bogordaily.net – PT PLN (Persero) UP3 Bogor bersama dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bogor melaksanakan kegiatan penandatanganan Kesepakatan Bersama terkait Penanganan Masalah Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara pada Wilayah Hukum Kabupaten Bogor yang berlokasi di kantor pada Selasa, 21 Maret 2023.

Kesepakatan Bersama dan Kejari Kabupaten Bogor ini dalam rangka meningkatkan efektivitas penanganan dan/ atau penyelesaian masalah hukum dalam bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, baik di dalam maupun di luar pengadilan.

Penandatanganan dilakukan oleh Manager UP3 Bogor, Irwanto Wahyu Kusumo, dan Kepala Sri Kuncoro, S.H., M.H.

PT PLN (Persero) UP3 Bogor yang mengemban amanah dalam melayani kebutuhan masyarakat Kota dan Kabupaten Bogor,akan kebutuhan dengan penyaluran energi yang handal.

Baca juga : PLN Berikan Diskon Tambah Daya Jelang Ramadhan, Mulai dari Rp 150.000

Dalam mengemban amanah ini, tentunya PLN perlu berkolaborasi dan bersinergi dengan instansi lainnya, salah satunya adalah dengan .
â €
Kesepakatan Bersama ini merupakan kelanjutan dari kerja sama yang telah dilakukan selama dua tahun sebelumnya.

Dukungan dari kepada PLN sangatlah baik untuk dilanjutkan kembali sebagai bentuk transparasi dan kehati-hatian pihak PLN untuk memenuhi pertumbuhan , mengamankan aset/keuangan/kekayaan negara dan peningkatan pelayanan ketenagalistrikan kepada masyarakat.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here