Sunday, 14 July 2024
HomeBeritaPolisi Temukan Potongan Kaki Korban Mutilasi di Tenjo Bogor

Polisi Temukan Potongan Kaki Korban Mutilasi di Tenjo Bogor

Bogordaily.net – Polisi temukan potongan mutilasi di Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, pada Sabtu 18 Maret 2023. Adapun potongan berupa kaki mutilasi, ditemukan mengambang di aliran sungai Cimanceri Wilayah Tigaraksa Tangerang, di belakang pabrik PT. Silkon.

Kapolsek Tenjo Iptu Suyadi mengatakan, potongan bagian kaki kiri tersebut di duga merupakan bagian yang di buang terpisah oleh tersangka dalam kasus mutilasi yang ditemukan didalam koper merah di wilayah Tenjo.

“Yang terpisah tidak ada di lokasi TKP awal berupa hilangnya potongan kepala dan kedua kaki Korban,” kata Kapolsek Tenjo IPTU Suyadi.

IPTU Suyadi mengatakan, pada pukul 18.00 Wib, pihaknya menerima berita dari Kapolsek Tigaraksa bahwa ada laporan dari warga bahwasanya pada hari Sabtu sekitar jam 12.20 Wib.

“Saksi melihat sesuatu tersangkut di kayu tengah sungai namun tidak dihiraukan barulah pada pukul 16.00 saksi mengajak temannya untuk memastikan apa yg terangkut di kayu tersebut,” jelasnya.

Dirinya memastikan bahwa, itu adalah manusia dengan cepat saksi melaporkan ke rt dan ke Polsek tigaraksa Tangerang.

Selanjutnya Kapolsek Tenjo IPTU Suyadi SH melakukan koordinasi dengan Polsek Tigaraksa dan Polsek Cikupa.

“Dengan cepat tim inafis dari Polresta Tangerang mengidentifikasi temuan tersebut,” jelasnya.

Ia mengatakan, jajaranya beserta dengan Kapolsek Cikupa melakukan koordinasi untuk serah terima barang temuan tersebut dan oleh anggota Polsek Tenjo.

“Potongan diketahui kaki tersebut setelah diserahkan kemudian dimintakan untuk dikirim ke RS Polri Kramatjati sebagai tindak lanjut pemeriksaan intensif,” ujar Kapolsek Tenjo IPTU Yadi.

Sebelumnya diketahui, Polisi telah mengamankan (R) pelaku mutilasi terhadap seorang pria di Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor. Adapun pelaku ditangkap di wilayah Jogjakarta, Jawa Tengah, pada Jumat, 17 Maret 2023.

“Alhamdulillah berkat kerja keras satreskrim Polres Bogor dan doa dari seluruhnya warga masyarakat dan media, pelaku pemutilasi yang ditemukan potongan tubuhnya di dalam koper di di Desa Singabangsa, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor berhasil ditangkap dan diamankan satreskrim,” kata Humas Polres Bogor, Iptu Desi Triana dalam keteranganya, Jumat 17 Maret 2023.

Kata dia, Pelaku diamankan di wilayah Jawa Tengah, Jogjakarta. Dan saat ini telah diamankan di Sat Reskrim Polres Bogor untuk dilakukan penyidikan.

“Untuk sementara pelaku diketahui berinisial R dalam hal ini akan dilakukan tindakan Kepolisian lebih lanjut dan dilakukan penyidikan,” jelasnya.*

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here