Thursday, 28 March 2024
HomeNasionalRS Murni Teguh Ciledug Buka Lowongan Kerja Bagi Dokter MCU, Cek Persyaratannya!

RS Murni Teguh Ciledug Buka Lowongan Kerja Bagi Dokter MCU, Cek Persyaratannya!

Bogordaily.net – Kabar gembira untuk kamu yang ingin berkarier dalam dunia kesehatan. Kali ini, Rumah Sakit (RS) Murni Teguh Ciledug membuka bagi .

Medical check up (MCU) salah satu pemeriksaan kesehatan adalah proses evaluasi kesehatan secara menyeluruh yang dilakukan oleh tenaga medis atau dokter, untuk mendeteksi dini dan mencegah kemungkinan penyakit atau masalah kesehatan yang dapat terjadi pada seseorang.

Pemeriksaan ini mencakup serangkaian tes, evaluasi fisik, serta wawancara medis yang bertujuan untuk mengevaluasi kondisi umum seseorang dan memberikan rekomendasi atau saran untuk menjaga kesehatan secara optimal.

Baca juga : Waspada Kanker Payudara Pada Pria, Ini Kata dr. Donny Spesialis Bedah RS Murni Teguh Ciledug

Berikut adalah persyaratan di :

  • Pendidikan profesi dokter
  • Sudah memiliki Surat tanda Registrasi (STR) aktif
  • Memiliki sertifikat ACLS/ATLS/GELS
  • Memiliki sertifikat Hiperkes
  • Pengalaman minimal 1 Tahun dibidang verifikasi klaim asuransi

Selanjutnya, berkas lamaran yang sudah lengkap dan sesuai dengan persyaratan, bisa langsung kamu kirimkan ke alamat email [email protected]. Nantinya setelah dikirimkan, berkas kamu akan dicek terlebih dahulu.

Jika kamu ingin lebih jelasnya terkait kesempatan karir tersebut, bisa datang langsung ke Rumah Sakit Murni Teguh Ciledug Jalan HOS Cokroaminoto No.4A, Kreo Selatan, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Banten.

Sebagai informasi, informasi loker yang sedang dibuka bisa dilihat di highlight LOKER IG. (Jika tidak ada di Highlight berarti loker tersebut sudah ditutup).

Mohon dicek kembali alamat email dan alamat pos pengiriman CV untuk menghindari CV tidak sampai ke HRD dan CV yang dikirimkan melalui DM sosmed dan WhatsApp tidak akan diproses.

Informasi seputar penerimaan loker akan diberikan langsung dari HRD kami ke pelamar, tidak melalui sosial media apapun baik melalui DM maupun post.

Nah itu dia info dan persyaratan lowongan kerjanya. Yuk segera raih kesempatan berkarir di sekarang juga! (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here