Friday, 19 April 2024
HomeHiburanSerunya Nostalgia dalam Pesta Rakyat 30 Years of Career Dewa 19

Serunya Nostalgia dalam Pesta Rakyat 30 Years of Career Dewa 19

Bogordaily.net – Konser akbar bertajuk Pesta Rakyat 30 Years of Career sukses digelar di Stadion Siliwangi Kota , pada Minggu, 5 Maret 2023.

Konser tersebut menghadirkan penampilan dalam membawakan berbagai lagu andalan mereka selama tiga dekade berkarya di belantika musik Indonesia.

Acara dihadiri oleh ribuan pengunjung yang telah memadati venue sejak siang hari.

Termasuk di antaranya adalah Ibu Iriana Joko Widodo, Ketua DPR RI Puan Maharani, Istri Gubernur Jawa Barat Atalia Praratya Kamil, serta Wali Kota Yana Mulyana.

Acara dimulai pada pukul 14.30 WIB dengan diawali oleh penampilan dari The Virgin.

Acara kemudian dilanjut dengan kemeriahan aksi panggung dari sejumlah band di bawah naungan Republik Cinta Management, yakni Lucky Laki, Triad, Ahmad Dhani Electric, dan Dewi-Dewi.

Menjelang malam, penampilan Mulan Jameela semakin memanaskan suasana. Aksi Mulan menjadi pamungkas terakhir sebelum memasuki sesi yang paling dinanti, yakni penampilan dari .

Panggung untuk dibagi ke dalam dua segmen. Segmen pertama berlangsung pada pukul 19.45 WIB hingga 20.00 WIB. Sementara segmen kedua berlangsung pada 21.10 WIB hingga 22.40 WIB.

Baca Juga: Bank bjb Kolaborasi dengan BAIS Tingkatkan Kualitas SDM dan Layanan Perbankan

Dalam kesempatan tersebut, hadir membawakan berbagai nomor lagu andalan mereka.

Hal tersebut disambut oleh antusiasme pengunjung yang tak terbendung. Suasana nostalgia pun menjadi semakin semarak.

Serunya Nostalgia dalam Pesta Rakyat 30 Years of Career Dewa 19Salah satu pengunjung, Linda (37) mengaku sangat terkesan dengan seluruh penampil di konser tersebut. Terlebih , yang telah dia idolakan sejak remaja.

“Saya suka banget sama dari jaman sekolah, jadi sangat puas menikmati penampilan mereka malam ini. Band-band nya Republik Cinta juga keren,” ungkapnya.

Bank Bjb juga turut mendukung kesuksesan konser Pesta Rakyat 30 Years of Career melalui rangkaian promo. Mulai dari potongan harga tiket bila bertransaksi menggunakan bjb DIGI, hingga potongan harga pada tenant selama acara berlangsung.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, kolaborasi bank bjb dan pihak penyelenggara dalam menggelar pesta rakyat ini merupakan salah satu wujud dari komitmen bank bjb untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabah.

Tak sekedar menghibur, konser ini juga diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di sektor hiburan.

“bank bjb senantiasa mendukung pertumbuhan ekonomi dalam berbagai sektor, tak terkecuali pada sektor hiburan. Kemudahan bertransaksi melalui mobile banking bank bjb selama konser ini berlangsung diharapkan dapat memudahkan dan meningkatkan kenyamanan pengunjung dalam menikmati jalannya acara,” ungkap Widi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here