Thursday, 18 April 2024
HomeViralViral Pasangan Ijab Kabul di Depan Ka’bah, Warganet Terharu

Viral Pasangan Ijab Kabul di Depan Ka’bah, Warganet Terharu

Bogordaily.net–  Momen pasangan ijab kabul di depan Ka'bah di media sosial. Warganet pun ikut terharu dengan prosesi ijab kabul pasangan yang dilakukan di Tanah Suci tersebut.

Video momen ijab kabul di depan ka'bah dibagikan oleh pemilik akun Instagram @alfiyudin. Dalam video itu, mempelai pria tampak mengucap ijab kabul. Setelah itu, pasangan ini pun tampak sangat bahagia setelah resmi menjadi suami istri.

Baca Juga: Viral Ibu Suruh Anak Ngemis, Ketahuan Warga Asyik Minum Es

Mereka tampak tak bisa menyembunyikan kebahagiaan hingga mempelai wanita tak kuasa menahan haru. Usai menandatangani dokumen, mereka kemudian saling memasangkan cincin pernikahan.

“The most exciting part. Proses ijabkabul dilaksanakan setelah selesai ibadah umroh ya guys,” tulis keterangan video yang diunggah oleh pemilik akun Instagram @alfiyudin.

Momen ini pun membuat sebagian warganet terharu. Mereka pun memberika berbagai komentarnya usai menyaksikan video pasangan ijab kabul di depan ka'bah, seperti berikut ini

“MasyaAllah bahagianya mereka menikah disana, jika ada yg menonton video ada yg masih single di usia yg sdh 30an /40an smg thn ini Allah pertemukan jodohny dan bahkan bisa menikah juga di sana, Aamiin,” komentar warganet.

“Masyaallah Tabarakallah, dari Jaman kuliah semester 3 punya cita² nikah depan ka'bah, kalau ditanya kenapa harus nikah disana?? Niatnya ketika ujian rumah tangga menerpa bisa mengenang kembali kerumahNya memohon ampun dan petunjuk tepat di depan Ka'bah… bahkan ketika Allah jaga cinta itu.. pulang ke Ka'bah menjadi kenikmatan tersendiri yang insyaallah menjadi wasilah cinta itu menggekal hingga Jannah Bismillah, dreams come true,” ujar warganet.

“Ya Allah engkau pertemukan kami di depan ka'bah hamba yakin suatu hari nanti engkau niikahkan kami di depan ka'bah pula,” timpal yang lain.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here