Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanRekomendasi Bingkisan Unik untuk Anak Jelang Lebaran

Rekomendasi Bingkisan Unik untuk Anak Jelang Lebaran

Bogordaily.net – Ada beberapa rekomendasi untuk anak jelang 144H. Hadiah ini merupakan bentuk ungkapan rasa kasih sayang, terima kasih, atau reward setelah menjalankan ibadah puasa.

dapat berupa apa saja, tergantung pada siapa yang diberikan dan kesempatan apa yang dihadapi.

Untuk anak jelang Lebaran, beberapa rekomendasi yang dapat diberikan antara lain mainan, buku cerita, pernak-pernik Lebaran seperti baju, peci, atau mukena, dan juga snack atau cemilan khas Lebaran.

Selain itu, kado yang dapat memotivasi anak untuk berkreasi seperti alat seni seperti pensil warna, cat air, dan kanvas.

Baca juga : Jadwal Bioskop April 2023, Sinopsis dan Daftar Film Indonesia Terbaru

Kemudian, bisa juga memberikan anak permainan edukasi seperti puzzle, balok kayu, atau permainan edukatif juga dapat menjadi pilihan.

Selalu ingat bahwa, kado yang diberikan harus disesuaikan dengan minat dan kesukaan anak, serta budget yang dimiliki.

Selain untuk anak, ada juga beberapa pilihan untuk orang dewasa seperti kukis atau kue.

Seperti perayaan hari besar lainnya, kukis cocok dijadikan untuk perayaan lebaran nanti.

Kue kering yang manis dan gurih bisa menjadi camilan yang enak saat berkumpul bersama keluarga besar, bisa untuk teman ngeteh sambil ngobrol.

Selanjutnya ada piring estetik atau piring saji. Tak perlu khawatir bagaimana cara membungkusnya, karena banyak toko perabotan estetik yang menyediakan jasa menghias untuk Lebaran.

Kalau ingin mengirim ke sanak keluarga yang jauh pun juga mudah, tinggal pesan online lalu alamatkan ke rumah saudaramu.
Terakhir ada pewangi ruangan, yang bisa jadi pilihan yang tepat. Kamu bisa mencari bentuk diffuser yang sesuai dengan keinginanmu lalu mengirimnya satu set dengan cairan pengharumnya juga.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here