Thursday, 25 April 2024
HomeNasionalViral Detik-Detik Maling Angkat Motor Lewati Portal

Viral Detik-Detik Maling Angkat Motor Lewati Portal

Bogordaily.net–  Detik-detik maling mengangkat motor lewati portal terekam kamera dan di media sosial. Dalam aksinya, dua pria diduga pelaku pencurian motor berhasil menggondol motor setelah susah payah melewati portal.

Dalam video tampak suasana sekitar sepi. Jalan pun ditutup dengan portal. Tak lama kemudian muncul dua pria memakai sweater kuning dan hitam berboncengan menggunakan sepeda motor yang diduga hasil curian.

Keduanya tampak gelagapan saat hendak melewati portal. Akhirnya kedua pria itu kompak mengangkat motor dengan susah payah melewati portal. Dengan terbirit-birit, mereka pun sukses menggasak motor.

Peristiwa disebutkan terjadi pada Kamis, 30 Maret 2023 pukul 22.51 di Semarang, Jawa Tengah.

Baca Juga: Viral Suami Istri Ketahuan Maling di Kontrakan Siang Bolong

Video maling gasak motor lewati portal menyedot perhatian. Berbagai akun di media sosial turut mengunggah aksi pelaku yang terekam kamera CCTV. Salah satunya akun Instagram @memomedsos.

“Aksi Nekat Dua Orang Pencuri yang Menggondol Motor Melewati Portal Lokasi: di Pusponjolo Tengah, Semarang, Jawa Tengah,” tulis keterangan video yang diunggah di Instagram @memomedsos.

Warganet pun ramai-ramai memberikan berbagai komentarnya usai menyaksikan video maling angkat motor lewati portal. Berikut komentar warganet:

“Dari sini kita tau, ternyata membobol kunci gembok lebih sulit daripada membobol kunci motor.”

“Fixs,,,ini maling ngasih pelajaran bahwasanya kalau buat pager agak tinggi an biar gak kaya di video”.

“Sungguh suatu kerjasama dan perjuangan yg pantang menyerah, kalian memang hebat patut diapresiasi dari kepolisian dan berhak mendapatkan hadiah timah panas.”

“Apa gunanya dikasih pagar pendek kalo ga ada Security.”

“Harusnya di atas portal di kasih kawat berduri,” komentar warganet.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here