Tuesday, 30 April 2024
HomeNasionalWali Kota Bandung Ditangkap KPK, Ini Pesan Sekda Ema Sumarna

Wali Kota Bandung Ditangkap KPK, Ini Pesan Sekda Ema Sumarna

Bogordaily.net – Kabar Yana Mulyana ditangkap Komisi Pemberantasan () pada Jum'at malam, 14 April 2023, membuat prihatin banyak pihak tidak terkecuali Sekda Kota Bandung Ema Sumarna yang menyebutnya musibah.

Ema mengatakan, Operasi Tangkap Tangan () oleh atas dugaan berupa penerimaan hadiah atau janji dalam pengadaan barang jasa berupa CCTV, dan jaringan Internet pada program Smart City Kota Bandung sangat memprihatinkan.

“Pemkot Bandung sedang mendapatkan musibah yang luar biasa. Saya mewakili intansi menyatakan prihatin yang mendalam atas kejadian yang secara pribadi baru mengetahui tadi pagi jam 06.00,” kata Ema kepada media, di Balai Kota Bandung, Sabtu, 15 April 2023.

Kuatkan Mental dan Moral

Atas kejadian ditangkap , Ema mengajak kepada seluruh individu di lingkungan Pemkot Bandung untuk sama-sama menguatkan mental dan moral.

Baca juga : Wali Kota Bandung Yana Mulyana Ditangkap KPK

Selain itu, sekda pun telah mengumpulkan seluruh intansi dari mulai Kepala Dinas, kepala Badan, staf hingga camat untuk melakukan konsolidasi terhadap agenda yang akan dihadapi dalam waktu dekat. Seperti Idul Fitri.

“Saya mencoba menguatkan sisi mental dan moral. Apalagi melekat dengan jabatan yang saya emban. Saya menginisiasi untuk mengumpulkan seluruh baik staf ahli, kepala dinas dan camat,” tandas dia.

Ema mengatakan pasca OTT , tentunya roda pemerintahan Pemkot Bandung akan terus berjalan. Apalagi beberapa hari lagi akan melaksanakan perayaan hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

“Pelayanan tetap jalan roda pemerintahan tetap jalan, dan persiapan mudik pun telah kita lakukan, meksipun salah satu pejabat yang berkaitan juga ikut terkena OTT,” katanya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here