Sunday, 28 April 2024
HomeKota Bogor5 Rekomendasi SMP yang Ada di Bogor, Ada BPK Penabur

5 Rekomendasi SMP yang Ada di Bogor, Ada BPK Penabur

Bogordaily.net – Bagi anda yang berada di Bogor, dan masih bingung ingin melanjutkan ke mana, artikel ini sangat membantu untuk menentukan pilihan Anda. Berikut 5 rekomendasi terbaik di Bogor.

Beberapa bulan lagi, bagi kalian yang duduk di kelas 6 Skolah Dasar (SD), akan segera lulus. Para orang tua tentu ingin menyekolahkan anaknya ke sekolah yang memiliki akreditasi baik.

Bogor kota dan kabupaten memiliki cukup banyak sekolah swasta dan negeri tingkat sekolah menengah pertama atau . Sekolah mana yang terbaik?

5 rekomendasi yang di Bogor

1. SMPN 1 Bogor

SMPN 1 Kota Bogor merupakan salah satu sekolah negeri terfavorit di Kota Bogor. Sekolah ini juga dijadikan sebagai Sekolah Rujukan dan Sekolah Model Penguatan Pendidikan Karakter (PPK).

Negeri 1 Bogor merupakan sekolah terbaik peringkat pertama di Kota Bogor dengan rerata nilai Ujian Nasional 2018/2019 sebanyak 88,01. Sekolah ini memiliki program dalam mendidik peserta didik untuk dapat tetap unggul dan berkarakter.

2. Al Azhar Plus Bogor

Sekolah Islam Al Azhar merupakan salah satu sekolah swasta islam yang paling bagus di Kota Bogor. Gedung sekolah dengan tiga lantai itu, juga dilengkapi dengan lapangan basket dan lingkungan sekolah yang nyaman.

Untuk lokasinya sendiri, Al azhar Plus berada di Jalan Sindang Barang, Bogor Barat, memiliki fasilitas ruang laboratorium sebanyak 2 ruangan. Selain mengajarkan mata pelajaran umum, siswa juga dibekali dengan ilmu agama yang lengkap.

3. Negeri 5 Bogor

Kemudian ada Negri 5 Bogor, yang juga jadi pilihan bagi para siswa siswi sekolah dasar yang lulus sekolah. Sekolah negeri inipun, memilih anak dengan nilai kelulusan yang tinggi.

Selain itu, SMA Negeri 5 juga memiliki banyak ekstrakulikuler. Diantaranya, seni lukis, teater, marawis, taekwondo, jurnalis club, seni tari, basket dan masih banyak lagi.

Untuk lokasinya sendiri, sekolah ini berada di jalan Dadali No 10, Tanah Sereal, Kota Bogor.

4. BPK Penabur

Sekolah yang dikhususkan untuk yang beraga kristen ini, termasuk sekolah swasta favorit di Kota Bogor. Yayasan BPK Penabur sendiri, juga memiliki sekolah mulai dari tingak TK hingga SMA.

Beralamat di jalan Bogor Baru Blok II/6, menyediakan ekstrakulikuler yang sangat lengkap. Muali dari modern dance, futsal, basket, robotic, karate, melukis manga, catur, pramuka, English Club, Ansambel, dan masih banyak lagi.

5. SMP Negeri 4 Bogor

SMP bagus di Bogor selanjutnya adalah SMP Negeri 4 yang beralamatkan di Jalan Ciwaringin, Bogor Tengah, merupakan sekolah negeri favorit.

Bagi yang bersekolah disana, sudah pasti memiliki prestasi yang mumpuni. Pasalnya, sekolah tersebut memang dikenal dengan sekolah yang memiliki segudang prestasi. Mutu pendidikannya pun dijamin berkualitas.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here