Saturday, 27 April 2024
HomePolitikAndri Amarald Makin Mantap Maju di Pilwalkot Bogor 2024

Andri Amarald Makin Mantap Maju di Pilwalkot Bogor 2024

Bogordaily.net–    bakal maju pada pemilihan wali kota atau 2024 mendatang.

Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata memastikan menjadi salah satu bakal calon Wali Kota Bogor untuk pada Pilwalkot 2024 mendatang.

“Seleksi partai masih berjalan. Yang pasti kang kita prioritaskan untuk maju sebagai calon wali kota di Bogor,” kata Dadang saat pendaftaran Bakal Calon Anggota DPRD di KPU Kota Bogor, Kamis, 11 Mei 2023.

Digadang – gadang sebagai salah satu bakal calon Wali Kota Bogor, mengaku siap. Ia juga siap patuh terhadap instruksi partai jika memang ia diberikan amanah oleh partai baik pusat dan daerah.

Baca Juga: PDIP Kota Bogor Daftarkan 50 Bacaleg ke KPU

“Sebagai kader saya harus siap dengan instruksi dan arahan Partai. Kita harus bisa mewakili masyarakat dan berkiprah dengan masyarakat Kota Bogor. Intinya kita berbuat untuk masyarakat itu saja yang utama,” ungkap Andri.

Untuk itu, kata Andri, DPC PDIP Kota Bogor harus menang di Pemilu tahun 2024.

“Karena keinginan kita menang di Kota Bogor sehingga kita bisa memiliki pemimpin-pemimpin dari kader DPC PDI Perjuangan itu sendiri,” imbuhnya.

Kesiapan

Sebelumnya, jelang tahun politik 2024 Pilwalkot sejumlah tokoh mulai bermunculan yang digadang-gadang akan menjadi kandidat di perhelatan lima tahunan tersebut. Salah satunya dari PDI Perjuangan Kota Bogor,  .

Ia merupakan kader muda DPC PDIP Kota Bogor. Andri mengaku, dirinya siap apabila mendapat amanah dari partai untuk maju di kontestasi Pilwalkot.

“Saya sebagai kader selalu loyal dan patuh terhadap instruksi partai. Kalau kita ditunjuk, diberikan amanah oleh partai kita harus siap. Secara bertanggung jawab melaksanakan arahan dan tugas yang diberikan secara baik,” kata Andri beberapa waktu lalu.

Terkait dengan rekomendasi DPP, menurut Ketua Esport Kota Bogor ini, itu masih berproses karena pilkada juga proses terakhir di pemilu nanti.

“Jadi buat kita juga, ini masih panjang. Sementara kita mempersiapkan konsolidasi internal bagaimana partai bisa memenangkan suara di Kota Bogor,” ujarnya. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here