Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaAngela Lee Siapa? Ini Biodata dan Profil Selebgram yang Kecelakaan

Angela Lee Siapa? Ini Biodata dan Profil Selebgram yang Kecelakaan

Bogordaily.net–  yang mengalami kecelakaan hingga mengakibatkan luka-luka. Selebgram asal Semarang ini kini masih menjalani perawatan di rumah sakit. Berikut profil dan biodata .

mengabarkan lewat akun Instagram pribadinya soal kondisinya usai kecelakaan. Ia mengunggah sebuah foto saat terbaring di rumah sakit. Angela terlihat mengalami luka di kaki dan wajahnya.

“GWS FOR ME 26/05, 19.00 WIB , KM 453.400,” tulis di Instagram @angelalee87.

Unggahan kemudian dibanjiri komentar termasuk para selebriti. Mereka mempertanyakan apa yang dialami sang selebgram. Sebagian besar juga turut mendoakan kesembuhan untuk Angela.

“Bismillah, sehat kembali ya sayang,” ujar Inara Rusli.

“Yaaa Allaaahhh!!! Cepet sembuh lagi ya. Allah masih sayang bgt sama kamu. Masih selamat dr kecelakaan itu,” tulis Nina Septiani.

“ASTAGFIRULLAH Kenapa dek???BISMILLAH INSYA ALLAH cepet sembuh ya dek,” komentar Adli Taher.

Profil

memiliki nama asli Angela Charlie. Ia lahir di Semarang, Jawa Tengah pada 14 Maret 1987. Saat ini usainya 36 tahun. Wanita yang dijuluki Barbie Jowo ini juga dikenal sebagai seorang aktris, selebgram, dan model.

Dalam kehidupan pribadi, ia diketahui telah dua kali menikah dan berakhir dengan perceraian. Ia pernah menikah dengan David Hardian Sugito tahun 2012 dan bercerai pada 2018.

Angela memiliki seorang anak laki-laki bernama Louis Valentino. Ia kembali menikah dengan Alexander pada 2020 dan berakhir dengan perceraian pada 2022 lalu.

Sejumlah sinetron dan FTV pernah dibintanginya. Diantaranya FTV berjudul Tombo Ati: Permata Hati Bunda tahun 2012.

Kemudian ia juga pernah terlibat dalam sinetron Super Puber pada 2016 dan berperan sebagai Tiwi. Masih di tahun yang sama, Angela berakting dalam Prince Charming dan memerankan tokoh Lenny.

Tak hanya di dunia akting, Angela juga tercatat pernah menjadi presenter di sejumlah acara. Di antaranya  D'Academy Celebrity tahun 2016 yang tayang di Indosiar. Serta pembawa acara Pagi-Pagi Pasti Happy di Trans TV.

Biodata:

Nama asli: Angela Charlie

Nama populer:

Lahir: Semarang, 14 Maret 1987

Pekerjaan: Model, Selebgram,

Akun Instagram: @angelalee87

Demikian biodata dan profil , selebgram yang mengalami kecelakaan.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here