Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanColdplay Aliran Musik Apa? Simak Sebelum Nonton Konsernya

Coldplay Aliran Musik Apa? Simak Sebelum Nonton Konsernya

Bogordaily.net aliran musik apa? Hal ini perlu Anda ketahui sebelum menonton konsernya yang akan digelar di GBK Jakarta, 15 November 2023 mendatang.

Band rock alternatif asal Inggris yang terbentuk di London pada tahun 1996. Mereka dikenal dengan gaya musik yang khas, dengan melodi yang indah, lirik yang emosional, dan instrumentasi yang terasa atmosferik.

Secara musikal, biasanya digolongkan ke dalam genre rock alternatif, pop rock, dan post-Britpop.

Mereka sering menggabungkan elemen-elemen pop, rock, dan elektronik dalam musik mereka, menciptakan sebuah suara yang unik dan mudah dikenali.

Baca juga : Harga Donat J.CO Mini Rabu 10 Mei 2023

Lagu-lagu mereka biasanya memiliki melodi yang terasa sangat menyentuh dan lirik yang berfokus pada tema-tema universal seperti cinta, kehilangan, dan keberanian.

Chris Martin, vokalis dari , terkenal karena suaranya yang lembut dan emosional, sementara anggota band lainnya Guy Berryman, Jonny Buckland, dan Will Champion memberikan sentuhan yang dinamis dan bersemangat pada instrumen mereka.

Beberapa lagu terkenal dari antara lain “Yellow”, “Fix You”, “Viva la Vida”, “Clocks”, dan “The Scientist”.

Mereka juga dikenal dengan penampilan panggung yang spektakuler dan - yang penuh semangat, sehingga membuat menjadi salah satu band yang paling dicintai dan dihormati di seluruh dunia.

Akan Konser di Jakarta

PK Entertainment mengonfirmasi bahwa akan menggelar konser di Jakarta pada tanggal 15 November 2023 di Gelora Bung Karno (GBK).

Music of The Spheres World Tour Jakarta Gelora Bung Karno Stadium Wednesday November 15th 2023,” tulis @pkentertainment.id, Selasa 9 Mei 2023.

Adapun tiket konser akan dijual secara exlusive di website ini.

“Tickets will be on sale exclusively at coldplayinjakarta.com,” sambungnya.

Nah itu dia ulasan aliran musik apa, agar Anda mengetahuinya sebelum menonton konser. Jangan lupa hafalkan lagu-lagunya agar bisa bernyanyi bersama.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here