Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanInara Rusli Resmi Digugat Cerai Virgoun, Ini Isi Permohonannya

Inara Rusli Resmi Digugat Cerai Virgoun, Ini Isi Permohonannya

Bogordaily.net–  resmi digugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Barat, hari ini Kamis, 4 Mei 2023. Gugatan cerai dilayangkan vokalis Last Child buntut pernyataan soal dugaan perselingkuhan sang suami.

mendaftarkan permohonan ikrar talak terhadap melalui kuasa hukumnya Wijayono Hadi Sukrisno.

“Sesuai dengan pembicaraan kemarin di PN Jakarta Selatan, kami sudah resmi mendaftarkan gugatan. Nomor register perkaranya 1377/Pdt.G/2023,” kata Wijayono Hadi Sukrisno melansir Suara.com.

Baca Juga: Siapa Istri Virgoun? Ini Profil Inara Rusli yang Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami

Dalam gugatannya tersebut, terdapat dua poin yang diajukan . Pertama soal urusan cerai dan yang lainnya terkait kesepakatan soal hak asuh anak.

Inara Rusli Istri Virgoun
. (Foto: Instagram @mommy_starla)

“Cuma dua item saja sih, cerai dan kesepakatan tentang anak diurus bersama,” imbuhnya.

Pasangan yang telah dikaruniai tiga anak itu itu pun tinggal menunggu panggilan sidang perdana.

Sebelumnya, ingin bercerai dari Inara Rusli muncul setelah dugaan perselingkuhannya dibongkar melalui Instagram belum lama ini.

dituduh menjalin hubungan dengan perempuan bernama Austina Tenri Ajeng Anisa atau Tenri Anisa sejak 2021.

Inara Rusli Minta Maaf

Di sisi lain, Inara Rusli menindaklanjuti somasi yang dilayangkan Tenri Ajeng Anisa atau Tenri Anisa lantaran tak terima disebut sebagai pelakor. Inara kemudian meminta maaf ke Tenri Ajeng.

Dalam konferensi pers di kantor pengacaranya,  Susanti Agustina di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Inara membacakan pernyataan melalui surat yang ia tulis.

“Dengan ini saya klarifiasi dan menyampaikan permintaan maaf, Kamis 4 Mei 2023. Dengan ini saya klarifikasi dan meminta maaf kepada Saudari Tenri Anisa dan Saudara Dilan Gerald Pranata, atas terpublikasinya surat yang dibuat oleh suami saya, Teguh Putra pada 22 Agustus 2022, di Story Instagram saya, @mommy_starla terkait atas nama Tenri Anisa dan Dilan Gerald Pranata,” ujar Inara Rusli.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here