Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorPutra Putri Nuryati binti H.M Beri Penghormatan Terakhir

Putra Putri Nuryati binti H.M Beri Penghormatan Terakhir

Bogordaily.net – Suasana haru di kediaman almarhumah ibu yang wafat pada Jumat 12 Mei 2023. Keluarga, kerabat dan pejabat mulai berdatangan. Selain Anak sulung almarhum Rahmat Yasin, momen haru itu juga dihadiri putri almarhumah Bupati Non Aktif .

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net di rumah duka di Jalan Sindang Barang Gang PKB, Kelurahan Sindang Barang, Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor ramai didatangi pelayat.

Suasana haru pun tampak di kediaman alamarhumah. Sejumlah pelayat tampak tiba di lokasi. Terlihat pula Rachmat Yasin dan sang istri Elly Rachmat Yasin.

Dan juga Bupati nonaktif Bogor yang didampingi para keluarga, kerabat, dan beberapa pejabat yang mendatangi rumah duka

Beberapa pejabat juga terlihat mulai dari Sekda , Kepala Diskominfo, jajaran staf BUMD dan berbagai pejabat lainya. Mereka datang menggunakan mobil dinasnya masing-masing.

Tak hanya itu tampak pula karangan bunga yang berjejer mulai dari gang hingga kediaman almarhumah.

Diketahui Ibunda mantan Bupati Bogor Rachmat Yasin dan Bupati Bogor Nonaktif  wafat. Almarhumah Hj. Nuryati Yasin binti H.M Syarifudin tutup usia pada Jumat, 12 Mei 2023.

Ibunda Rachmat Yasin dan meninggal dunia karena sakit pada pukul 07.30 WIB di rumah duka. Rencananya almarhumah akan dimakamkan siang hari ini.

Diberitakan sebelumnya Ibunda mantan Bupati Bogor  dan Bupati Bogor Nonaktif  wafat. Almarhumah Hj. Nuryati Yasin binti H.M Syarifudin tutup usia pada Jumat, 12 Mei 2023.

(Albin Pandita/Diki Sudrajat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here